Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, April 15, 2011

Peragaan Memintal Benang


Peragaan memintal ini diperagakan oleh seorang pemintal di acara pasar Kemisan (Farmer's market) yang buka setiap hari kami di alun-alun kota kami pada musim semi dan panas ketika suhu sudah mulai hangat. Demo ini prakarsai oleh penyelenggara pasar Kemisan yaitu Claremont chamber of commerce dengan maksud untuk menarik masyarakat berkunjung ke pasar ini. Bagi saya sangat menarik menyaksikannya karena kebetulan saya belum pernah melihatnya. Dan kebetulan ibu peraga ini bersebelahan dengan meja pamer saya, sehingga saya tidak perlu khawatir dengan barang-barang pajangan saya. Sayang saya tidak sempat mengenal si ibu lebih dekat dan menanyakan namanya, tapi seingat saya beliau teman kenalan saya Jenny, orang yang mengajarkan saya stempel dengan kentang (potato stamping).



Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***


















8 comments:

Unknown said...

Wow keren...menarik banget kayaknya :)

Hany Von Gillern said...

Sangat menarik mbak, apalagi ini hal baru buat saya.
Mbak, teman mbak Mina yang dulu tinggal di Brazil bukan?

Dwi Ananta said...

wow menarik mbak O_O
Mbak Hanny tinggal dimana emangnya?

Hany Von Gillern said...

Saya dan suami tinggal di kota kecil Claremont di propinsi New Hampshire. Dweedy dari mana?

vitalia said...

waaah... coba kalo di Indo ada, menarik banget Mba Han..

Dwi Ananta said...

Ohhhh... saya di Makassar mbak :D

Hany Von Gillern said...

@ Vita : Mungkin ada cuman belum ter exposed, atau kita yang belum ketemu blognya :)

@ Dweedy : Makssar, jauh sekali :) But thank you.

Lia said...

aduh pengen.....