Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Wednesday, April 6, 2011

Kain

Akhir pekan kemarin, kami memutuskan untuk makan malam di rumah makan Korea di Honover yang berjarak sekitar 30 menit dari tempat tinggal kami. Kota yang bernama sama dengan sebuah kota di Jerman ini, bertetangga dengan kota yang juga bernama hampir sama dengan sebuah negara di timur tengah, West Lebanon (disebelahnya adalah Lebanon).
Pergi ke Hanover melewati West Lebanon, sangat susah bagi saya untuk tidak mampir ke salah satu toko kain/ bahan kerajinan favorit saya, Jo-Ann. Susah juga untuk tidak meneliti kembali setiap lemari pajangan termasuk koleksi kain mereka terbaru untuk musim semi tahun ini. Tidak seperti yang saya harapnya, koleksi kain mereka kali ini sangat minim dengan motif bunga-bunga mawar dengan warna-warna pastel bergaya Victorian kesukaan saya. Saya ambil beberapa foto setelaj sebelumnya minta ijin pada pegawai toko tersebut yang mengataan bahwa sebenarnya mereka punya aturan tertentu untuk tidak mengijinkan pelanggan mengambil foto di sana, tapi sambil mengerling dia bilang," Saya hanya tidak ingin anda mengatakan bahwa sudah dapat ijin dari saya, ngerti kan maksud saya."

Hany Von Gillern
***


Motif buah-buahan

Motif buah-buahan dan sayuran

Motif kumbang dan binatang lainnya

Trend warna musim ini????

Batik Kontemporer Indonesia, $ 13 per yard

Jajaran gulungan kain koleksi toko

6 comments:

Fitria A (Griya Hobi) said...

koleksi yg bikin ngiler ya mba.. rasanya pengen beli semua, tp masing2 1 meter aja..hehe

Hany Von Gillern said...

Biasanya saya gitu mbak, beli 1 yard saja untuk koleksi :)

Dapur Emak said...

a.... surga dunia

setuju ma mba fitria....
saliva lsg terbit d ujung bibir

cantik2 mba motif kainnya

Hany Von Gillern said...

Iya, tapi cuman bisa ngiler habis malu sama suami jajan terus meskipun orangnya selalu mendukung :)

Dunia kreasi fiet said...

haduhhh....ngiler tenan haha...

Hany Von Gillern said...

Inbox ya sis Fitri kalau mau nitip ...hahaha ...