Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, November 19, 2012

S.O.S (Same old stuff)

Istilah S.O.S (Same old stuff)  ini saya pinjam dari suami saya yang biasanya dia gunakan jika ada yang bertanya kabarnya. Dalam postingan ini bukan kabar yang tetap sama, tapi satu hal yang sudah menjadi umum di dunia internet : PENCURIAN FOTO-FOTO DAN ARTIKEL. Kenapa saya sebut pencurian? Karena saya tidak merasa dimintai ijin atau memberi ijin untuk re-posting postingan saya di blog orang lain.
Sebenarnya saya bosan berurusan dengan hal seperti ini, tapi saya merasa punya hak untuk membalas jika di dholimi seperti ini.

Yang mana lagi yang di curi?
Membuat motif timbul pada kertas (dry embossing)

Siapa yang mencuri?
Pemilik blog "Berbagi Ilmu"

Kali ini tidak hanya foto-foto yang diambil, tapi apa yang ada di postingan tersebut tinggal di copy - paste saja. Gila ya !!!

Yang bikin geli, karena main copy - paste saja, sesuatu yang saya suka sekarang menjadi kesukaannya juga. seperti ini contohnya :
"Cara ketiga dan ini yang ingin saya tunjukkan caranya. Ini cara yang paling saya suka, karena saya sangat menikmati ketika saya menggambar motif-motif itu satu persatu pada kertas dan memberi lebih banyak kebebasan pada saya untuk bemain-main dengan motif yang ada dengan cara menggabung beberapa motif dari beberapa pola pada satu permukaan kertas"

Tampaknya pepatah sepandai-pandai tupai melompat, suatu saat akan jatuh pula, sudah perlu direvisi seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Kenapa? karena siapapun pemilik blog tersebut harus berpacu dengan dengan perkembangan teknologi tersebut. Dia relatif baru menayangkan postingan saya tersebut, September 2012 kemarin dan tadi pagi ketika saya buka email, ada seorang yang baik hati menyampaikannya pada saya.
Kasus-kasus seperti ini akan saya simpan di segmen tersendiri (kasus) di side bar saya sampai yang bersangkutan menghapus postingan tersebut.

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

9 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

gak malu ya mbak mencuri milik orang lain. aku lihat tuh disana ada kontaknya gitu

dey said...

haduh mbak, kejadian lagi ya ...

Yuanita a.k.a Tacik said...

waduh, iya mbak, itu blog copy-paste doang tanpa mencantumkan sumbernya dari mana pula. sabar ya mbak... semoga pemilik blog tsb segera sadar dan ada itikad baik

alaika abdullah said...

oalah, kejadian lagi ya mba.... kok ga malu ya? Harusnya kalo pun udh minta ijin sekali pun, kita tetap perlu mengedit artikelnya donk, mencantumkan sumber, dan membuatnya tak terkesan nyontek banget.
Mungkin blognya emang berisi hasil 'curian' semua tuh mba....

Pingkan Anita D. said...

Halo Mbak Hany, sabar ya Mbak.

chici said...

Waduh, kejadian lagi ya mbak...
yang sabar ya mbak, tapi lebih bagus sih ditegur juga mbak dianya...

Ati Sri said...

aduh mbak, kejadian lagi ya....
yang sabar ya mbak Hany, mudah-mudahan pencuri itu sadar akan kecurangannya dan saya yakin pasti ada balasannya.

Titi Esti said...

mbaaak, lama nggak mampir. Ih, lihat mba Hany lagi kesel gara2 pencurian artikel. Titi dah lihat TKP, persis banget, sampai ke gambar2nya juga. dan kayaknya ybs tenang tenang aja.huh ! *ikutgemes.

Naning saja said...

yang baca juga kadang ngerasa "kecelik" waktu buka blog yang isinya hasil tulisan orang lain, merasa tertipu gitu...