Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Tuesday, April 26, 2011

Karya Scrapbooking

Seperti biasa hampir semua toko mengeluarkan koleksi musim mendatang lebih awal dari datangnya musimnya sendiri. Seperti koleksi hiasan (embellishments) untuk scrapbookingpun demikian. Koleksi spring keluaran K $ Company juga cantik-cantik yang saya lihat di toko dan kebetulan saat itu sedang sale, jadi saya beli cardstock dan beberapa paket embellishments. Saya juga baru tahu setelah obrolan dengan seseorang dari Belanda yang hobi sekali dengan card making, ternyata produksi K $ Company itu merupakan design dari beberapa designers seperti Susan Winget, Tim Coffey, Brenda Walton dll.












Ini beberapa koleksi embellishments yang 
saya beli beberapa waktu yang lalu
Saya lebih suka bikin scrapbooking daripada kartu, tapi belum banyak (bisa dihitung jari) halaman scrapbooking yang saya buat. Ini beberapa diantara yang sedikit itu.  

Ini foto bersama para keponakan di Indonesia. Cardstock dari Susan Winget, 
sementara embellishments untuk pinggiran dari Tim Coffey

 

 Cardstock masih dari Susan Winget dengan handmade 
embellishments buatan saya sendiri; bunga dari kain dan 
kancing, kepik dan kupu-kupu dibuat dari polymerclay.

Ini pre-made page yang saya pakai untuk menyimpan foto perkawinan kami. Semua dibeli terpisah, bahkan kertas motifnya saya beli dari toko yang di Indonesi biasa disebut toko 5000 an. Sementara bunga-bunga dan kupu-kupu kertas saya buat sendiri dengan menggunakan pemotong kertas bermotif (paper punch, Marvi Uchida)

Bagaimana dengan teman-teman, sudah pernah mencoba bikin halaman scrapbook? :)

Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

12 comments:

vitalia said...

aku belom pernah Han... *envy and mupeng* lihat karya Hany yg bagus..
maybe someday yah..

love your quotes: "Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you"

Unknown said...

Aku kayaknya utk sementara jadi pengagum & fans aja, hehehe...masih belum bisa menyisihkan waktu :)

Hany Von Gillern said...

@ Vita : There is always another time, so take yourself sometimes to think about it :)

Tentang the qoute : pengalaman pribadi Vita, ternyata memang memberikan kepuasan sendiri untuk menjadi diri sendiri dan mempunyai gaya kita sendiri.

@ Andi Lia : sulam menyulam memang makan banyak waktu ya mbak Lia, tapi puas kalau satu project sudah selesai :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Hai, mba Hany...Yuyun belum pernah mencoba buat scrapbooking. Tapi Yuyun suka sekali melihat2x karya scrapbooking...sgt menarik, byk kisah cerita yg tersirat dr hiasan , tulisan kecil dan foto di scrapbook tsb. btw,Yuyun pengen deh liat page wedding scrapbook mba Hany ^_^

Hany Von Gillern said...

Yuyun : hahaha ... yang itu off the record.

Dien said...

Masya allah..cakeeep banget mbaaaak..kupu-kupunyaaaa..bunga-bunganya..bikin ngiriiii...emang yang satu ini belum pernah nyoba..andaikan di kotaku selengkap ini..tapi sayang di pekanbaru Riau paling susah nyari yang berhubungan dengan craft..dien terpaksa harus belanja online mbak...demi hobby..hehehee..emang bikin mupeng nih mampir kemari hiks :(

Hany Von Gillern said...

@ Dien : Iya sedih juga ya kalau di pekanbaru. Kami dulu juga suka kesulitan nyari bahan. Tapi belanja online sekarang mudah kok. Adikku biasanya beli disini, terus dikirim ke rumahku baru dikirim ke tempat dia.

Heni Prasetyorini said...

tinggal tempel2 ya mbak , banyak pernik2 scarpbooknya.

Hany Von Gillern said...

Iya mbak, tinggal tempel-tempel, tapi kadang harus potong dulu :) Saya mestinya berenti beli pernak pernik beginian mbak. Sudah jarang bikin, tapi kalau ngeliat yang baru pasti selalu lapar mata.

Naning saja said...

di indonesia belum ada yang produksi pernak-pernik untuk scrapbook ya mbak?

Hany Von Gillern said...

Sudah banyak kok, di mall FX jakarta juga ada. Yang online di fb apalagi. Coba aja iseng-iseng cari di fb.