Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Wednesday, April 27, 2011

Dapat hadiah lagi

Beberapa waktu lalu saya pernah cerita  bahwa saya dan Puri sepakat tukar menukar kenang-kenangan. Tadi pagi ketika sedang asyik dengerin berita sensasional  tentang Donald trump sambil menjahit, terdengar pintu depan diketok. Ternyata bu pos yang biasa ngantar kiriman khusus dari luar negri. Setelah percakapan kecil begini :
Bu pos," Hi, how you doin?"
Hany,"Ok." (Actually it was not just ok, today is terrific with the sun up, finally, after several gloomy days)
Bu pos,"Good, you got a package from Indonesia."
Hany,"oh, Alright."
Bu pos," Please sign and print here."
Hany," Ok, thanks."
Saya sebenarnya heran, dari siapa ya? seingat saya, saya gak beli apa-apa dari Indonesia.  Memang ada satu paket yang saya tunggu, tapi itu beli disini saja (Paket yang saya tunggu itu juga datang ketika saya sedang mengetik ini. Kali ini dikirim dengan UPS, saya bilang sama bapak pengirim,"Another package for me?" Si bapak bilang," Good huh!" Tentu saja ya :D )
Balik ke paket pertama,  itu ternyata dari Puri. Saya excited sekali dan  setelah saya buka bungkusnya ...wow ... banjir hadiah!!!! :D  Ini dia kiriman Puri yang cantik dan kreatif itu. 


Ada boneka ayam, Kalung burung hantu dan dompet koin motif apel.
Barang-barang ini sekarang menjadi penghuni pojok meja kerja saya :)


Juga buku pertama Puri, betapa beruntungnya saya. 
Nanti kalau kita ketemu, aku minta tanda tangan 
di buku ini ya Puri? 


dan ... 2 lembar kain bermotif bunga cantik dan cerah khas Puri
juga handmade card berbentuk burung hantu

Terima kasih Puri untuk semua yang sudah dikirim untukku dan sudah menjadi temanku. Ya, suatu saat aku juga pengen kita ketemu langsung :) Mudah-mudahan tidak lama lagi.

***

Teman-teman, ternyata menyenangkan punya banyak teman baik ya, bukan saja karena hadiah-hadiah yang saya dapat yang tentu saja saya senang mendapatkannya, tapi bisa berkomukasi dengan bahasa yang sama, Crafts dan menjalin hubungan tanpa batas jarak lagi. Friends, you are just a click away from me!!!!

Let crafts be the bridge between us
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
&&&

15 comments:

dweedy said...

Owooo... senangnya mbak :D

Hany Von Gillern said...

Terima kasih Dweedy :)

Fitria Agustina said...

terharu T_T menyaksikan persahabatan para crafter ^^

Hany Von Gillern said...

Mbak Fitria apa kabar? Menyenangkan sekali mempunyai banyak teman, siapa sangka pula saya bisa kenal mbak yang nun jauh di kalimantan sana :)

martha puri said...

internet menyatukan kita yaa.. dan sesama crafter lainnya :)

senang karena paketku sampai dengan selamat di tangan Mbak Hany, apalagi Mbak Hany juga suka :))

asiiikkkkk.... hihihihi...

amiinnn, suatu saat kita pasti bertemu :*

*pelukerat*

vita@kriyalea said...

senangnyaaa.... I'm happy for you :)

Hany Von Gillern said...

@ Puri and Vita : Thank you. Peluk erat juga buat kalian berdua :)

Pingkan Anita D. said...

Hadiah-hadiah yang cantik. Aku ikut seneng deh liatnya.

Hany Von Gillern said...

Terima kasih Pingkan :)

Juni Maury said...

trharu skali baca kalimat paragraf trakir mba Hany.."menyenangkan punya banyak teman baik, bisa berkomunikasi dengan bahasa yang sama, Crafts dan menjalin hubungan tanpa batas jarak lagi"...rasanya hidup jadi sangat indah ^_^

yanneey^duneeya said...

haduuhhh seneng banget ya bisa tuker2an hadiah... Jadi pengen.... Yuk tuker2an.. Tapi aku punya apa ya?? hehehheee... mesti bongkar2 harta karun nih kayaknya...

Hany Von Gillern said...

@ Yuyun : Hidup sepi gak punya teman kan sangat menyiksa sekali, tapi kalau punya bnayak teman, apalagi yang baik dan punya kesamaan ...hmmm life is so wonderful. I mean it! :)

Yani : Aku tuh hobi banget sama yang namanya swap sesama crafter. Senang dapat kiriman dari teman, dan senang juga ngirimin teman. nanti kalau dah ketemu harta karunnya kirim ke aku ya ...hihihi ... Im just kidding.

Orin said...

hihihi, mbak Hany, aku mau ngaku ya. kenapa aku jadi optimis menekuni craft..
soalnya...
1. nonton tivi ttg profilnya mbak Puri ini
2. blogwalking nyari tutorial : nemu pertama blognya mbak Puri ini juga
3. dari blog mbak Puri-lah aku klak klik blogrollnya. jadilah kita ketemu nih mbaakkk....

craft is colourful and sooo much fun.
seneng ya pastinya dapat hadiaahh...eh aku juga dah beli bukunya mbak Puri, plus bikin brow owl keciilll yg kuberikan ke anaknya tetanggaku...

Orin said...

iya betul2 mbak Hany. para crafter begitu hangat ,bersahabat dan baik hati saling mendukung

beda ketika saya masuk ke grup murni pebisnis misalnya. atau malah bisnis fashion....seringnya merinding ajaaa...mindeeerrr....makin minder

tapi ketika ketemublognya para crafter...duuh ..sapaannya hangaat gitu. baiiik gitu. tutorialnya boleh dicontoh...dan malah senaang kalau kita ngasih tahu udah bikin kerajinan dari tuto mereka...

serasa banyak sahabat ya mbak :))

Hany Von Gillern said...

Orin : ternyata kehadiran Puri membawa berkah dan inspirasi buat teman-teman yang ingin serius di bidang kerajinan.

Berkerajinan memang menyenangkan kalau dikerkakan bersama-sama mbak. Makanya di toko quilting dekat rumah ada acara ngumpul-ngumpul bikin proyek bersama. Tapi sayangnya harus bayar. Tapi disini semuanya gratis :)