Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Saturday, April 2, 2011

membuat anting-anting Raspberry (Tutorial)


Raspberry earrings


Ini dia tutorial kita bulan ini, MEMBUAT ANTING-ANTING seperti yang saya buat untuk Puri di postingan saya sebelumnya.
Mungkin ini tidak seperti aturan baku membuat perhiasan, karena saya memang memakai cara saya sendiri, seperti biasa belajar sendiri dari kesalahan.
Jika anda suka dengan kreasi ini, silahkan dicoba ya. Kalau anda menemui kesulitan, kalau saya bisa membantu, akan saya bantu. Silahkan tuliskan komentar anda di kolom komentar atau kirim personal message ke alamat email saya di sweetymybaby@yahoo.com

Hany Von Gillern

***

Bahan : 2 buah raspberries, 2 buah metal beads pipih dan 2 buah bulat, 2 kawat, 2 pengait.
Alat : tang tajam untuk memotong kawat dan tang tumpul untuk membengkokkan kawat.

Persiapan untuk membuat 1 anting

Dirangakai jadi satu pada kawat, dimulai dari meal
bead pipih, raspberry, bead pipih lagi, kemudian bulay

Potong ujung kawat sepanjang 1.25 cm - 1.50 cm

bengkokkan dengan menggunakan tang tumpul

Sampai membentuk bulatan, kemudian di satu sisi yang
panjang (sisi kiri kita) bengkokkan sedikit

Sebelum bulatan ditutup, kaitkan pengait

Selesai sudah

***

2 comments:

-ndutyke said...

Aku blm pnh bikin anting. Will make some pairs soon:)

Hany Von Gillern said...

Would love to see them :)