Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Wednesday, May 2, 2012

No Place like home (Magnet kulkas)

Ini kreasi saya untuk acara tantangan bulanan di grup Indonesian Crafters yang temanya "Home Sweet Home". Rumah polymerclay ini adalah sebuah magnet kulkas yang dibelakangnya saya pasang magnet. Sebenarnya bisa difungsikan untuk yang lain juga misalnya ornamen dengan memberi lubang pada bagian atapnya. Ada yang mengatakan mirip rumah peri :) Apapun penampakannya bagi teman-teman semua, ketika membuatnya saya hanya berpikir untuk mengisi ruang-ruang kosong sehingga tidak terlalu membosankan. 
Saya menerjemahkan tema ini secara literal sesuatu yang berbentuk rumah karena tidak punya banyak waktu untuk memikirkan tetang kreasi apa yang akan di buat. Polymerclay menjadi materi yang saya pilih karena saya bisa cepat mengerjakannya. Untuk kreasi ini saya hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menyelesaikannya, yang makan waltu lebih lama justru proses mengabadikannya kemudian memberi label untuk keamanan. 



***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

13 comments:

dweedy said...

Keren mbak >.<

Lidya - Mama Cal-Vin said...

jadi tambah kangen rumah gak mbak?

Ririe Khayan said...

Bikin Polymerclay hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam? Wah hebat Mbak..

Kalau saya seharian belum tentu jadi polymerclay itu Mbak.

Hany Von Gillern said...

Dweedy : Makasih ya :)

Mbak Lidya : jangan tanya mbak, tp disini ya jadi kampung halaman juga skrg :)

Ririe : Kalo nulis aku yang kalah sama Ririe :)

honeysweety said...

wuih 1 jam bisa secantik itu

dey said...

emang udah dari sananya mbak Hany jago prakarya, semua yg dibikin bagus2 ..

EYSurbakti said...

wihi ..
keren abis mbak ..kulkas jadi makin cakep dah pake itu :D

Yuanita a.k.a Tacik said...

wow Mbak Hany hebat yah, hasilnya keren banget

Hany Von Gillern said...

Dita, mbak dey, EY, Yuanita : terima kasih semuanya :)

Yunda Hamasah said...

Salut dech Mbk, karyamu apik2, ngiri aku :)

Hany Von Gillern said...

Makasih mbak Yun :)

Ati Sri said...

Wah, bagus mbak Hany @_@...

Hany Von Gillern said...

makasih mbak Ati :)