Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, May 31, 2012

Kreasi untuk acara tantangan bulan Mei

Bulan ini saya ikut 2 acara tantangan membuat kreasi di 2 grup yang berbeda, yang satu grup AKF VII (Ajang kreativitas flanel)  dan satunya lagi di grup Indonesian crafter.


Sekarang semuanya sudah tayang, jadi saya sudah boleh pajang di sini. Ini saya urut berdasarkan waktu tayangnya. Kebetulan  AKF VII yang tayang duluan. 


Di AKF VII tantangannya adalah membuat kreasi berdasarkan warna kesukaan kita. Saya membuat bros berbahan felt dengan warna keseluruhan hijau sebagai warna kesukaan saya. 

Sementara di grup Indonesian crafter, temanya adalah hobi dengan bahan daur ulang. Saya membuat tempat bunga imitasi berhias polymerclay pada tutupnya. sengaja hanya tutupnya saja yang saya hias sehingga memudahkan saat pencarian jika saya membutuhkan bahan tersebut. 


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting
Hany Von Gillern
***

16 comments:

Chici said...

aiiisshhh....
itu toplesnya lucu banget mbak (>o<)b

Hany Von Gillern said...

Makasih ya Chi :)

dey said...

lucu-lucu .....

Dwi Ananta said...

Ia mbak, toplesnya keren banget >.<

ibunyachusaeri♡candrasa said...

Toplesnya jd cantik bgt mba :)

Hany Von Gillern said...

Mbak Dey, Dweedy, ibunyachusaeri : terima kasih semuanya :)

DK Wardhani (Dini) said...

waaah i missed it.. MC bulan ini karena prt hehehe

Safinah Hakim said...

detilnya rapi sekali..saya gak bisa bgt ngerapinn detil :(

Artineke A. Muhir said...

Achh cantiknya Mbak :)

Aku dah pernah nyoba lho nyontoh kresi kantung kacamata Mbak Hany, tapi belum kuposting :)

Hany Von Gillern said...

Mbak Dini : mudah-mudahan bulan depan bisa ikutan ya mbak :)

Safinah : banyak latihan saja Safinah, insyaAllah lama-lama terbiasa. Jgn putus asa ya :)

Mbak Yunda : makasih mbak ... Ayo mbak di posting, aku pengen lihat :)

Lidya Fitrian said...

mbak Hany apa kabar? maaf baru bisa BW lagi nih. btw aku banyak toples kaya gitu dirumah tapi dianggurin aja :)

Chici said...

Mbak Hanny...
akhirnya kesampaian juga ngikutin tutorial kantong kacamatanya :) check di sini ya mbak

http://chicio.blogspot.com/2012/06/kantong-kacamata-baru.html

Warna Warni said...

bagus banget mba hany...
kreatif....

Hany Von Gillern said...

Mbak Lidya : Alhamdulillah baik. Kemana aja mbak? Jgn dianggurin mbak, hias pake clay yang mbak punya, bisa jadi toples tempat permen :)

Chici : alhamdulillah ... Oke Chi meluncur ya ...

Nova : Makasih Nova :)

Ati Sri said...

wah, toplesnya jadi cantik mbak Hany...

Hany Von Gillern said...

makasih mbak Ati :)