Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, March 15, 2012

Heart2heart, sebuah kreasi bersama

Masih ingat kan postingan tutorial saya yang ini ? seperti yang saya tulis, 2 blok yang saya buat itu, saya ikutkan untuk proyek bersama dengan beberapa teman di sebuah kelompok kerajinan di sebuah media sosial. 
Harusnya awal Pebruari lalu semua blok sudah harus terkumpul, tapi karena suatu alasan, baru terkumpul beberapa waktu lalu, kemudian mbak Hesty yang bersedia menyatukan semua blok dapat giliran untuk mengquilt gabungan semua blok diseorang penjahit dekat tempat tinggalnya. 
Peserta untuk kegiatan ini hanya lima orang yaitu saya sendiri, mbak Hesty Soewito (Indonesia) , mbak Elvira (India), mbak Agnes (India) dan mbak Windy (Indonesia). Meskipun cuman lima orang tapi seru juga setiap kali seorang peserta berhasil menyelesaikan 1 blok dan memajangnya di album foto kegiatan kelompok kami. Pencapaian seorang teman menjadi pemicu kami untuk bekreasi dan menyelesaikannya. 
Inilah Heart2heart kreasi kami, yang kami buat dengan penuh cinta dan kebersamaan :


ukuran : 115 cm x 150 cm
Kami berniat melelang quilt ini yang hasilnya ingin kami sumbangkan untuk amal. Untuk teman-teman yang berminat memiliki sembari beramal, silahkan hubungi saya di sweetymybaby@yahoo.com 


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

20 comments:

HP Yitno said...

Itu sebuah handuk ya sob. Kreatifitasnya bagus sob.

reni said...

Wah mbak... bagus banget karyanya. hebatnya lagi karya tsb adalah kreasi bersama lintas negara.. :)

Gusnaedy Fadly 48 said...

Makasii, karena sdah mau berbagi sobat...

Ati Sri said...

Ini betul-betul heart2heart...karena walaupun berjauhan bahkan berbeda negara, hasilnya sangat serasi dan sehati....:)

Titi Esti said...

Mbaaak.. kok warnanya bisa sama gitu ? apakah janjian dulu sebelumnya ? Padahal ini kan karya 5 orang yg berbeda

Hany Von Gillern said...

HP Yitno, Master Software Mobile: terima kasih.

Mbak Reni : Jarak tak mampu lagi membendung semangat kebersamaan dalam menekuni minat yang sama mbak, terima kasih :)

Mbak Ati : benar mbak, karena sehati tentang kerajinan sehingga tercipta cosmic line antara kami, terinma kasih :)

Mbak Titi : Gak janjian mbak, cuman waktu mulai sudah ada ketentuan tentang warna yang dipakai (pastel) dan motifnya, hati. Kemudian setiap satu orang selesai, di pajang di album grup, mungkin dari situ yang lain menyesuaikan dengan warna terdahulu karena kami sadar akan digabung :)

Artineke A. Muhir said...

Karya bersama yang sangat apik Mbak, salut :)

Itu kalu aku lihat juga bisa buat sejadah anak2 juga ya Mbak, hehe...

EYSurbakti said...

mantapp deh, aku gak bisa bikin yang begtuan *curhat

Chici said...

Wah salut nih buat mbak-mbaknya, walau berjauhan bisa nyatuin project beginian...

Suka.. suka... suka.... (>o<)b

Lidya Fitrian said...

bagus mbak, dilelang ya

ChezVies said...

I'm so proud to be part of this, Mbak :) We should do this more often :D

Elsa said...

cantik sekali....

Tabah said...

cantik banget. . . aku doakan moga laris manis. . . :)

Hany Von Gillern said...

mbak Yunda : Bisa mbak, tapi sayang lagian nanti malah gak khususk sholatnya sibuk ngeliatin gambarnya :) makaish

EYSurbakti, Chichi, mbak Lidya, mbak Elsa, tabah : makasih semuanya

Mbak phiphi : I am on the go for the second one, let's do it :)

Admin Inarity said...

mb Hanny idenya addaaa aja.
Aku juga mulai tertarikhal lain mbak Han. Mulai suka sewing *efek punya anak wedok

Hany Von Gillern said...

Wah ... tos kita kalo gitu In ... sudah mulai belum?

Warna Warni said...

bagus banget....^^

Hany Von Gillern said...

makasih ya Va :)

Cotton Industries said...

mba Hani, saya Rita yang masih nunggu next quilting project-nya. belum ada lagi ya mbak? Saya follow mbak Hani ya... :)

Hany Von Gillern said...

Masih belum mbak, kayaknya masih pada sibuk. Coba nanti tak tanya teman saya mungkin di grup dia bisa ikutan. makasih ya mbak, sdh saya follow balik juga :)