Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, March 25, 2012

Pembersih stempel

Dua benda pada gambar pertama ini alat yang sangat membantu untuk membersihkan stempel yang baru kita gunakan sehingga bisa gunakan kembali untuk warna yang berbeda tanpa harus tercampur. Keduanya produksi stanmpin'up www.stampin'up.com yang saya belum tahu apakah sudah masuk di Indonesia. Benda berbentuk persegi panjang datar berwarna hitam itu adalah scrub (penggosok) berupa kotak datar tipis dengan dua sisi yang masing-masing sisi dilapis bahan bertekstur kasar yang fungsinya adalah untuk tempat mengelap stempel kita. Botol disebelahnya adalah cairan pembersihnya (mist stamp cleaner).
Jadi cara pakainya adalah kita semprotkan cairan pada satu sisi pad (sebaiknya tidak berpindah-pindah), kemudian stempel yang sudah kita gunakan kita gosok sebentar pada pad yang telah kita semprot tadi. Selanjutnya bensihkan sisa cairan pada sisi lain dari pad tersebut. Stempel kita jadi bersih kembali dan siap dipakai untuk warna berbeda.


scrub dan cleaner

bagian dalam scrub 


stempel-stempel sehabis digunakan

stelah dibersihkan

***
Be creative. be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

19 comments:

Yunda Hamasah said...

Stempelnya bagus dan unik2 Mbak :)

Jangankan pembersihnya wong stempelnya aja aku belum pernah lihat, jadi malu, heheee...

HP Yitno said...

Kayaknya di indonesia masih jarang yang pakai sob. Kebanyakan masih memakai stempel buatan temen-temen kita di pinggir jalan. Makanya tak jarang sering ada pemalsuan stempel.

Warna Warni said...

ini yang waktu mba bilang ke saya ya mba???????????

ibunyachusaeri said...

Jadi bersih semua yah mba:)

chici said...

Waduh stempelnya aja aku baru lihat ini mbak...
Tapi karena mbak Hanny sering share peralatan untuk crafting aku jadi banyak tau deh, walau baru lihat foto-fotonya doank. Thank's for share mbak
*kecup

Lidya - Mama Pascal said...

ooh stempel juga ada pembersihnya ya mbak, aku baru tau

Lidya - Mama Pascal said...

ooh stempel juga ada pembersihnya ya mbak, aku baru tau

honeysweety said...

lihat stemple jadi pingin buat sendiri dari penghapus :) yang digambar sepertinya mahal-mahal :)

dey said...

pengen punya stempel kayak gitu .. hehehe ...

dweedy said...

Suka stempelnya! o.O

Ati Sri said...

tfs mbak Hany, saya suka stempelnya :)

Hany Von Gillern said...

Mbak Yunda : Gak usah malu dong mbak, kan sekarang sudah lihat :) makasih ...

HP Yitno : sudah banyak sebenarnya cuman yang merek tertentu memang belum masuk.

Nova : Aku lupa Va, iya yah aku pernah cerita? :)

Ibunyachsaeri dan mbak Lidya : Iya mbak :)


Chici : makasih kembali ya Chi :)

Dita : Iya ayo bikin Dit, bisa menentuin sendiri jadinya motif yang kita inginkan.

Mbak Dey : mudah-mudahan suatu saat tercapai keinginannya ya mbak :)

Dweedy dan mbak Ati : makasih ya :)

reni said...

Stempelnya bagus gitu ya..? Ternyata ada pembersih stempel juga to. Baru tahu aku hehehe

Hany Von Gillern said...

Mbak Reni : orang-orang kreatif itu selalu saja nemu sesuatu utk mempermudah kegiatan kita :)

SULUH PRASETYO said...

tips nya keren. saya dari produsen stempel di semarang. kira2 stempel itu buatan mana ya? apa itu stempel yang sama dengan stempel trodat yang proses p[embuatannya di grafir???

SULUH PRASETYO said...

untuk sharing info tentangn stempel jangan lupa berkunjung di website saya (numpang promosi) www.virgoartproduction.com

Hany Von Gillern said...

Suluh Prasetyo : terima kasih ... stempel-stempel itu sebagian besar saya beli dari stampin'up, sebuah perusahaan yang menjual alat-alat dan bahan scrapbooking. saya tidak tahu dimana pabrik mereka dan bahan serta teknik apa yang dipakai karena saya beli sudah jadi begini. Sukses dengan usahanya ya ...

Stempel Warna Semarang said...

wow, klau stempel itu memakai teknik laser semarang sudah ada yg jual mesinnya harganya Rp65juta,, seandainya dibeli trus jualnya berapa ke konsumen perstempelnya, lah kebanyakan carinya yg murah meriah,,hehe
so bagus artikelmu,, aku malah telat cari postingan buat blogku yg membahas tentang stempel, malah keduluan kamu,, xixi
siapa yg mau cari pasti ketemu apa yg kita butuhkan,,sukses ya.. jangan lupa mampir juga disini http://stempelsemarang.blogspot.com/

Hany Von Gillern said...

Stempel warna semarang : terima kasih .. jgn pernah merasa didahului utk menulis artikel ttg stempel. Kamu lebih ahli dari aku, pasti banyak topik yang bisa kamu tulis ttg stempel, mulai saja dari sekarang.