Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, May 5, 2011

Penghargaan

Berbeda dengan tahun 2006 ketika saya baru mulai blog pojok-utak-atik,  saat itu sepi sekali blog Indonesia yang mengangkat topik kerajinan.  Yang populer saat itu adalak blog memasak dan cerita tentang kehidupan sang pemilik. Akhirnya saya jadi ikutan latah bikin blog masak memasak juga karena saya pengen punya teman banyak.  Kemudian ketika banyak yang hijrah ke multiply, saya juga ikutan-ikutan pindah :) Juga jaman facebook seperti sekarang. Tapi ada saat ketika saya ingin sendiri, jadi saya menyepi kembali di blog saya yang sunyi, walau tetap saja ada yang lalu lalang.


Alhamdulillah sekarang saya sudah mulai kenal mereka (lihat tuh follower nya sudah gak bisa dihitung pake jari sepuluh lagi) :D dan beberapa pengunjung setia dari beberapa negara seperti Iceland, Yunani, Norwegia dan US sendiri. Walaupun kami belum pernah bertegur sapa, tapi teman-teman tersebut tetap setia mengunjungi blog saya, terima kasih. Senang sekali  juga ketika menerima email dari teman-teman ngajakin kenalan setelah saya memutuskan untuk memasang alamat email saya. 

Kesenangan saya tidak berhenti disana saja, ternyata saya dianugrahi penghargaan oleh Mak Dee, terima kasih ya Dee :)


AWARD :  AN INSPIRATION AWARD



Seperti halnya kegiatan pass it forward, penghargaan ini juga mirip aturan mainnya yaitu :
1.Thank and link back to the person that awarded this to you.
Terima kasih mak Dee. Inspirasi saya datang dari mana termasuk dari mak Dee.

2.Give the award to 10 blogs which are all inspiring in their own ways. ie. fashion, religious, random, islam/religion.

Jadi teman-teman yang saya daftar di bawah, tolong jangan di hentikan ya :
1.Mbak Fitria
2. Vita
3. Pingkan
4. Mbak Lia
5. Dweedy
6. Ria
7. Yani
8. Yuyun
9. Elvira
10. Jane Albertina


Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafating everyone
Hany Von Gillern
***

9 comments:

vita@kriyalea said...

Han.. aku dapet award nih Han?? yang benerrrr???? hehehehe.. tengkyu yah Han, tapi sebenernya aku ngerasa belom pantes deh dapet inspiration award.. heuheu.. soalnya aku masih mencari cari inspirasi kemana-mana...

tengkyu banget Han, dirimu juga menginspirasiku.. doakan supaya aku bisa tetep eksis *lg puyeng loading kerja banyak, tp curi2 waktu buat ngintip blog* hihi..

teddy bear princess said...

wah selamat yah dapet award hehe :p
aku mah belom pernah dapet award hehe :p *ya iyalah orang mau buat blog hehe*

Thankyou yah udah comment di blog aku ;)

LotsOfLoves
teddy bear princess

Dapur Emak said...

wah mba hany cepet juga ya ngerjain PeEr awardnya hehehehe

wah selamat ya mba vita ;)mba vita blognya penuh inspirasi juga

tetap semangat berkarya dan berkreasi

menerbar semangat "The Power of Emak-emak" kepada semua emak2 d dunia

love,
Mak Dee

Hany Von Gillern said...

@ Vita : Jangan terlalu merendah Vota, apa yang sudah terpampang di blogmu itu sudah bukti kepiawaianmu dibidang kerajinan, apalagi sambil kerja dan ngurus rumah tangga. Salut!!! Semoga bisa cepat kelar kerjaan kantor ya Vit, supaya enak ngeblognya :)

@ Teddy bear princess : Jangna kecil hati ya, nanti kalo dapat pengahraag lagi aku bagi ke kamu deh.
Sama-sama, terima kasih juga sudsh mampir ke sini.

@ mak Dee : Segera aja Dee sebab kalau gak malah gak sempat. Makasih ya ..

dweedy said...

Aku baru liat O.O Kagetnya dapat award dari mbak hany. Blog saya menginspirasi dalam hal apa ya? *bingung sendiri*

Hany Von Gillern said...

Jangan bingung dong, kadang kita sendiri gak bisa melihat apa yang ternyata menjadi inspirasi bagi orang lain.

dweedy said...

:)

Aku sudah teruskan award-nya. Makasih mbak :D

Pingkan Anita D. said...

Hany, apa nama Pingkan di no. 3 itu aku?.... Mohon jawabannya.

Hany Von Gillern said...

@ Dweedy : makasih ya :)

@ Pingkan : Iya benar Pingkan, mohon diteruskan kalau berkenan ya :) makasih