Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, May 26, 2011

Tiga hal

Hari Sabtu minggu lalu akhirnya suami saya bisa mulai pukul-pukul bola lagi setelah hibernasi selama musim dingin kemarin dan karena cuaca yang tidak bersahabat beberapa waktu lalu. Dia senang kalau saya ikut menemani, lumayan juga buat saya karena bisa sedikit olah raga jalan kaki. Di tempat mukul nomer 5 ada tempat istirahat untuk kebelakang dan minum, didepannya ada kebun kecil sudah dimulai tapi belum berwarna warni. Kebun kecil itu dihiasi tempat makan burung yang menurut saya unik dan cantik. Kata suami itu tempat makan burung humming birds yang paruhnya panjang dan langsing. Saya putuskan untuk moto tempat burung itu.




Awal minggu ini saya mengirim hadiah ultah untuk seorang teman yang saya kenal di internat sejak kira-kira 3 tahun lalu. Biasanya kami saling kirim hadiah setiap tahun. Tahun ini saya putuskan untuk ngasih mug yang menurut saya bagus. Dan ternyata setelah saya lihat bagian belakangnya tertulis Indonesia. Saya geli saja, seandainya saya bawa ini untuk oleh-oleh untuk teman atau keluarga di Indonesia kan ya lucu. Made in Indonesia dibawa balik lagi ke Indonesia.



Terus saya juga dapat pekerjaan rumah dari Amalia Khairun Nissa. Katanya saya diminta untuk menunjukkan isi tas saya. Saya sebenarnya malu karena isinya acak-acakan dan seadanya saja. Tapi saya sudah janji sama Amalia dan saya berterima kasih mendapat kepercayaan untuk melaksanakannya. Jadi ini tas saya. Saat ini tas ini yang sering saya pakai karena beberapa alasan : saya suka karena talinya yang agak panjang seperti tas anak sekolah sehingga lebih mudah membawanya dibanding tas tangan lainnya, agak besar sehingga bisa banyak isinya, dan karena sudah ada di luar (saya terbiasa menggeletakkan tas di kursi diruang tamu karena saya pemalas untuk mengembalikan ke gantungan semula). Tas ini hadian ultah perkawinan kami dari suami. Isinya gak banyak cuman notes untuk oret-oretan, kertas daftar tips yang biasa saya intip jika harus memberi tips di rumah makan, telpon seluler, dompet, kamera saku dan kotak pensil kain sebenarnya tapi saya lupa motonya. 


Itu cerita saya tentang tiga hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan kerajinan .


Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

8 comments:

chici said...

Suka sama rumah burungnya, mana muat tuh kalo buat burung-burung di Indonesia, hihi...

Wah mbak disuruh bongkar tas juga ya, ternyata masih banyakan isi tasku kayaknya :)

Hany Von Gillern said...

Burungnya gak masuk kok Chi cuman tinggal dipatuk aja makanannya yang ada di dalam.

Iya dikit aja deh isinya biar gak berat :)

vita@kriyalea said...

Amalia juga kasih aku peer ini Mba, hehe.. belom kukerjain...
btw, itu ada foto botol, botol apaan Mba?

Orin said...

waha, pertanyaan mbak Vita kok sama dengan ku :-)

Orin said...

waha, pertanyaan mbak Vita kok sama dengan ku :-)

Hany Von Gillern said...

@ Vita dan mbak Orin : itu botol hand sanitizer karena kadang saya malas mau ke kamar kecil untuk cuci sebelum makan kalau kebetulan kita makan diluar, lupa disebut tapi difoto :)

vita@kriyalea said...

hihi.. iseng banget tanya2 tapi emang jelas keliatan sih.. hehe.. kirain botol parfum.. :)

Hany Von Gillern said...

Parfumnya gak dibawa takut diminta Vita ...hihihihihi ...