Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Saturday, August 18, 2012

Pembeli pertama

Di cerita tentang Saya dan Blog ini, saya ceritakan bagaimana perjalanan saya menyusuri jalan-jalan dunia kerajinan, sampai akhirnya memutuskan menjual hasil kreasi saya. 
Pemilik toko inilah yang memberi saya kesempatan pertama pada saya untuk mengkomersialkan hasil kreasi saya. Nama tokonya Traditional Gifts, salah satu toko cendera mata di kota saya. Toko ini terletak di jl. Washington disebelah utara plaza kecil. Pemiliknya bernama Judy Putnam. 


Disana dijual berbagai macam produk cenderamata seperti lilin aromatik (Yankee Candles), aneka pecah belah lukis serta perlengkapan dapur. 



Yang dia beli dan saya kemudian dijualnya kembali adalah : magnet kulkas berbentuk kepala binatang, topiari kembang kertas, tempat lilin hias dan botol bentuk hati hias. barang-barang tersebut hasil proses belajar sendiri dengan polymerclay pada jamab baheula.



Toko itu masih ada sampai sekarang, tapi saya sudah tidak menjual hasil kerajinan saya di sana lagi. 

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***


4 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

kenapa gak menjual disana lagi mbak?

Hany Von Gillern said...

Soalnya dia sudah gak beli lagi sama saya mbak :)

Ati Sri said...

waah sayang ya, padahal karya mbak Hany bagus-bagus...
oya, itu botol bentuk hatinya dari clay juga mbak ?...

Hany Von Gillern said...

Terima kasih mbak Ati. Botolnya dari gelas terus saya tutup dengan clay.