Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, August 12, 2012

Hari ini bikin 2 kartu

Dua kartu ini saya buat hari ini. Kartu-kartu ini akan saya kirim untuk teman sebagai kartu lebaran walau motifnya tidak mirip motif lebaran sama sekali. Lapisan-lapisan pada dua katu ini, saya lapiskan dengan cara menjahit dengan mesin jahit biasa. Saya pakai jahitan zigzag dan lurus. Untuk hiasan bunganya, saya buat sendiri dari felt. Saya tambahkan kancing-kancing kecil dengan warna senada untuk mempermanis. Juga pita pada salah satu kartu




***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

17 comments:

Ririe Khayan said...

Mbak, kartu lebarannya rikues warna pink yaa...hehehhee. #sapayanggmaungasihdiriku?

Warna Warni said...

lucu banget mba hany....

dey said...

kartu buat dikirim ke saya ya mbak .. hehehehe

Lidya - Mama Cal-Vin said...

kartunya bagus mbak, ada kancingnya juga unik. andai kartu itu dikirim keisni hehehe

Yunda Hamasah said...

Kapan ya kartu ini sampai ke rumahku, hehee...

pizzz Mbak :)

ibunyachusaeri said...

Mba felt yg berbentuk lingkaran bergelombang bikinnya pakai apa yah mba?

dweedy said...

Manis mbak >.< keren euy~

Hany Von Gillern said...

Nova and dweedy : makasih ya :)

Ibunyachusaeri : Saya potong pakai gunting saja mbak, tapi guntingnya yang scallop.

Ririe, Mbak Dey, mbak Lidya dan mbak Yunda : Aduh ... kok baru sekarang sih mbak-mbak ini ngomongnya, kalo dikirim sekarang mana nutut lebarannya :) Sabar ya mbak-mbak, mudah2an sempat bisa dikirimin semuanya, aamiin ...

Hany Von Gillern said...

Dan terima kasih sudah menyukai dan menginginkan kartu buatan saya ;)

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

cantiknyaaaaaaa

Hany Von Gillern said...

makasih!

Dyah Ayu Puspitasari said...

kayanya gak sulit ya mbak, pengen coba ah :)

Hany Von Gillern said...

Gak sama sekali, cobalah :)

Mayasari Zulkarnaini said...

Sweet banget mb. Hany..warnanya soft..

Hany Von Gillern said...

Terima kasih mbak :)

alaika abdullah said...

cantik banget mba kartu2nya... akankah satu dikirim untukku? haha

Hany Von Gillern said...

hahaha ... mbak Al, ada-ada saja, makasih sudah menyukainya ya :)