Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, August 13, 2012

Lomba Aksesori 2012 Majalah Femina

Buat yang hobi bikin perhiasan dan bakat merancangnya, ayo ikutan lomba ini


Kalau kurang jelas fotonya, klik disini 

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

10 comments:

Ririe Khayan said...

Ayo Mbak hany ikutan yaa...
Kreasi craft Mbak hany kan unik dan khas banget tuh..

Hany Von Gillern said...

hahahaha ... masih kalah sama para pakar perhiasan Indonesia Rie ;)

Asep Haryono said...

Untuk pria boleh ikutan nda ya. Hiehiehiehiehe. Nekatisme

Hany Von Gillern said...

Coba saja, siapa tahu beruntung lagi :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

mbak Hany ikutan aja, aku dukung deh bantu doa juga :)

Hany Von Gillern said...

hehehe ... makasih semangat dan doanya mbak Lid, belum pakar, entar malu-maluin :)

Manchester United said...

kunjungan pertama, sebelum berkomentar lebih jauh, lebih baik kenalan dulu satu sama lain :)

#mohon maaf bila komentarnya ga nyambung ke postingan :)

Hany Von Gillern said...

MU : makasih kunjungannya, salam kenal kembali.

Heni Prasetyorini said...

bahan kain perca sama kawat tembaga dan bead sintetis, apa boleh ya? kayaknya nggak boleh mbak :P

Hany Von Gillern said...

Entahlah ya mbak Heni, tapi dicoba saja, itung-itung latihan, siapa tahu beruntung :)