Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, June 3, 2011

Penghargaan ke empat


Mbak Yna dan mbak Orin ngasih saya penghargaan Stylish blogger. Menurut hasil pemantauan mbak Orin, penghargaan ini diberikan pada mereka yang punya tampilan blog keren atau yang bersangkutan memang naturally talented and crafty. Saya jadi bingung mau menempatkan diri di kelompok mana? Lihatlah tampilan blogku, pernah di tanya sama Amalia Khoirun Nissa, kok blognya gak di make up mbak? hehehe ... Saya jadi malu deh ... Saya juga bukan artis yang kebanyakan memang dari sananya sudah tercetak menjadi manusia kreatif. Tapi yah, alhamdulillah kalau dipercaya pegang tongkat estafet berikut. Ayo kita kerjakan saja.

Aturannya :
1. Berterima kasih pada pemberi award
Terima kasih kepada mbak Yna dan mbak Orin untuk penghargaannya. 

2. menulis 7 hal tentang diri saya :
2.1. Tentang hari 
Hari favorit saya adalah hari Kamis karena hari itu saya dan suami bisa makan sesuai dengan menu selera masing-masing tanpa harus bertenggang rasa dan terpaksa makan yang sebenarnya aneh dilidah. Menu hari Kamis untuk suami saya sudah pasti 2 potong hamburgers  plus  acar timun. Untuk saya bisa berubah-ubah setiap minggu, biasanya sih kalau gak nasi dan pendukungnya, mie atau bakso bikinan sendiri secara belum pernah dengar tukang bakso lewat depan rumah. 

2.2. Waktu dalam sehari
Pagi hari, karena saat pagi hari rame sekali burung berkicau diluar jendela kamar, terutama seperti saat ini, saat musim semi. Dulu waktu saya masih tinggal di kampung asal saya, yang kami dengar tiap hari dari pagi hingga pagi lagi adalah suara deru kendaraan bermotor karena rumah orang tua saya tepat di pinggir jalan utama dimana bis-bis antar kota dan propinsoi silih berganti setiap saat. 

2.3. Sayuran
Saya suka makan jamur dan sayur ini wajib ada di lemari es saya. Saya suka olahan apa saja dari jamur ini, mulai di oseng-oseng sampai di bikin cemilan jamur goreng.

2.4 Buah-buahan
Saya paling suka nangka dan sawo. Tapi karena susah dapat nangka segar, saya cukup berpuas hati makan nangka dan sawo kalengan. 

2.5. Cemilan
Kerupuk dari jenis apa saja, mulai legender, udang, ikan, puli dan emping mlinjo. Kerupuk bawang saya kurang suka, tapi kalau lagi gak punya persediaan apapun kecuali kerupuk ini karena tempat belinya jauh, ya saya habisin juga. Enaknya lagi kalau nyemil kerupuk ini, hanya saya saja yang makan karena beliaunya tidak suka kecuali kerupuk puli/legender dan mlinjo. Enak kan!

2.6. Minuman
Air putih. Untuk yang satu ini saya dan suami kompak, sama-sama hanya minum air putih di rumah. Jadi suka bingung kalau ada tamu mendadak karena kami sangat jarang beli teh apalagi kopi. Selain air putih, di lemari es hanya ada jus jeruk, jus campur cranberry dan anggur dan susu kedele. 

2.7. Alas kaki
Sandal jepit dan kalaupun harus pake sepatu saya suka jenis loafer yang tipis dan rata dengan tanah. 

3. Memberikan penghargaan ini kepada penerima berikut, orang-orang yang menjadi inspirasi saya :
1. Robin Madrid
2. Mary Linnehan
3. Ayu Vitous
4. Cherry
5. Mia Piyik


Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***




10 comments:

Orin said...

heheh, 7 hal ttg dirinya : makanan semuaaaa :))))

kalo balik kesini tak traktir krupuk sama sambel rujak manis mbak, tapi lomboknya dikit aja kok

YNa said...

thanks jg mba, sdh mau meneruskan award-nya :). jd lebih mengenal apa kesukaan mba Hany nih hehe..

Hany Von Gillern said...

Mbak Orin : temenan yo mbak, taj tagih lo :)

Mbak Yna : sama-sama mbak :)

Dapur Emak said...

waw..
intinya sepertinya mba Hany suka makan :D

d rumah ortu ada poon sawo - tak terlalu besar tapi buahnya banyak
buahnya manisssssss

say suka sawo juga :D

amalia khoirun nisa said...

mbak hanyyyyyyyyyyyyyyy, hadiahnya sudah sampaaaiii, makasih yaaaa
aku posting disini nih. hehee
tengkyu tengkyuu
http://amaliakhoirunnisa.blogspot.com/2011/06/im-back.html

Hany Von Gillern said...

Mak Dee : cocok tebakannya :) Lo kok cuman diceritain aja, kirim sawonya mbak dee ...

Amalia : Sama-ama Amalia. Oke segera meluncur ya ...

vita@kriyalea said...

sesama penyuka kerupuk.. *Tos* ah.. :)

Hany Von Gillern said...

Tos!!!! :)

Orin said...

tenan. suer serius. aku penggemar rujak manis dan krupuk.
plus segala makanan yg pedesnya mampus :))

Hany Von Gillern said...

Wah ... berarti gak cs sama aku soal pedesnya mbak :)