Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, June 9, 2011

Tas dan kartu

Ini postingan selingan dalam rangka acara ngaso karena sejak tadi bangun tidur ngebut nyelesein pesenan Carey yang minta dikirim hari Jumat. Ditambah lagi hujan, petir dan guntur dari semalaman. Daripada bete, sudah posting saja. 

Ceritanya tas dan kartu ini dikirim sebagai hadiah ulang tahun untuk keluarga suami yang sedang ulang tahun. 


Tasnya bukan saya yang buat lo, tapi entah siapa yang saya beli di Malioboro saat pulang kampung lalu. Saya  sebenarnya sayang, tapi daripada numpuk, ya sudah direlakan saja.


Ini motif batik tradisional apa namanya ya?  Motif dan warnanya saya suka sekali. Siapapun yang bikin tas ini, saya kasih jempol deh. Yang saya lakukan hanya menambahakan kancing batok kelapa pada bagian pita. Awalnya mau saya kasih bunga dari felt, setelah jadi ternyata kok gak seperti yang saya bayangkan. Untung saya punya simpanan kancing batok kelapa ini, dipadu padan, ternyata pas. 


Ini kartu ucapannya, 100% my handmade minus bahan. Maunya bikin kartu tema vintage, tapi apa sudah kelihatan vintage ya? Kalau kancingnya sih memang iya, karena itu dapat dari lelesan mertua yang sudah gak dipakai lagi, daripada dibuang, saya angkut saja.

Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

7 comments:

Fitria Agustina said...

betul mba hany. kainnya cantik banget. trus kartunya, pake renda2 ya tengahnya, cantik banget mba ^^

vita@kriyalea said...

Mba Han.. kartunya cantik banget, bahan2nya dari apa? dulu aku seneeeng banget bikin2 kartu ultah, lebaran dll.. setelah ada sms jd males.. hehe...
Tasnya juga cakep, motifnya batik klasik gitu ya.. ditambahin kancing batok itu mempermanis penampilan..

btw, pesenan Carey-nya ga dipajang sekalin??

teddy bear princess said...
This comment has been removed by the author.
teddy bear princess said...

udah ada kok kesan vintage nya haha :p
oh itu pita nya ditambahin sendiri yah? aku kira udah dari sono nya hehe :) bagus sih pita ama batok kelapa nya hehe :D

Hany Von Gillern said...

@ Mbak Fitria :Gak mbak, emang gambarnya seperti itu, seperti pita ya? :) Makasih ya mbak.

Vita : Kenapa berenti atuh bikin kartunya? Senenag kan yang dapat kalau dikirimin kartu handmade. Aku aja ku simpan kartu-kartu handmade teman.
Maunya sih pamer Vit, biar kelihatan keren banyak pesenan, ...hehehe ... tapi entar Careynya yang gak mau :)

Teddy bear princess : Pitanya sudah dari sananya, tinggal masangin kancing batik kelapanya saja. Makasih ya ...

semuasayanganna said...

batiknya motif kawung! ;)

Hany Von Gillern said...

@ semuasayanganna : Terima kasih ya :)