Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, July 8, 2012

Rumah Stroberi (desktop decoration)

Yang ini dibuat dalam rangka ikut acara montly challenge di grup Indonesian Crafter. Untuk bulan Juni, tema yang dipilih  Seasons/musim. Partisipan boleh memilih salah satu dari 4 macam musim atau membuat semuanya. Saya memilih musim panas (summer) karena saat ini kami sedang menikmati musim panas disini. Alasan kedua, saya tidak ingin cepat-cepat pindah ke musim berikut yaitu gugur, apalagi setelahnya, musim dingin ....brrrrrrrrr ... sama sekali bukan musim favorit saya. Bagi saya, suhu 45 derajat celcius dibawah titik beku sudah lebih dari cukup. 
Yang saya buat adalah rumah fantasi berbentuk stroberi (hiasan). Bahan yang saya pakai masih tetap sama seperti challenge sebelumnya, polymerclay. 




***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

15 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

seger mbak lihat strawberry jadi pingin dimakan :)

Hany Von Gillern said...

makasih mbak Lidya :)

Yunda Hamasah said...

Unik Mbak, tapi aku belum pernah nemu di nyata lho Mbak, kayaknya masih jarang ya...

Hany Von Gillern said...

maksudnya bentuk rumah stroberinya ya mbak? Iya, memang fantasiku saja :D

alaika abdullah said...

duh mba...fantasi yang luar biasa lho... seger tapi juga sejuk banget gitu lho.... ckckck....

Bener kata mba Lydia, serasa ingin dimakan tuh stroberi nya mba. :)

Neti said...

suku mba liatnya...lucu :)

Rara Saroyini said...

Lucuuu....detail banget mbak. bd.

Hany Von Gillern said...

Mbak Al, mbak Neti dan mbak Rara : makasih semuanya :)

Ati Sri said...

Wah, fantasinya mbak Hany memang fantastik....tapi kalau ada rumah beneran seperti itu unik juga ya kayaknya!...

Hany Von Gillern said...

Mungkin ada sebenarnya ya mbak, cuman kita belum tahu :) Makasih!

analisa ummu abel said...

kereennnn mbak... salam kenal ya..

Hany Von Gillern said...

terima kasih mbak dan salam kenal kembali ;)

dey said...

ada rumah makan & tempat main di daerah sini yang namanya Rumah Stroberi, tapi bentuk bangunanya ya biasa aja .. ngga seperti buatan mbah Hany ini ..

dweedy said...

Itu rumah mbak? *celingak celinguk cari pintu masuknya*
Ia mbak bener tuh jadi pengen dimakan tuh stroberrynya >.<

Hany Von Gillern said...

Mbak Dey : mestinya dikasih hiasan yang ada bentuk stroberinya paling tidak ya mbak ....

Dweedy : itu pintunya yg bentuknya masuk kedalam Dan Ada lubang kunci warna kuning. Keburu kmrn jadi kelupaan pintunya gak ditambal warna lain.