Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, July 6, 2012

Bantal hias sulam perca

Sebenarnya bantal ini sudah selesai sejak akhir bulan lalu, cuman karena saya ada kerjaan, jadi belum sempat saya "pamerkan" disini. 
Bantal ini saya buat iseng saja setelah melihat hiasan sulam perca di tas bahan denim buatan Agnes Wijayanti dan saya suka. Dahan punya Agnes melingkar dan kait mengkait, serta punya lebih banyak bunga dengan bentuk dan kombinasi warna berbeda. 
Yang ini punya saya. 






Warna ini yang saya pilih untuk memanfaatkan sisa kain yang ada. Hiasan percanya saya pakai kain sisa membuat tas ungu yang saya buat beberapa waktu lalu. Kain tersebut juga saya pakai untuk membuat variasi pada bagian belakang bantal. Ukurannya 16 " x 16" , cukup besar. 


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***


10 comments:

dey said...

kapan2 mau nyobain jahit hiasan kayak gini ah, bisa ngga ya ..

Lidya - Mama Cal-Vin said...

pemilihan warnanya bagus mbak, ungu teduh

alaika abdullah said...

mba Hany.... cantik banget sarung bantalnya, ungunya cerah sekali. Sukaaaaa. :)

dweedy said...

Cantik mbak >.<

Yunda Hamasah said...

Suka aku Mbak:-)

Kalu bisa buat sendiri pasti sangat berarti buatku :-)

Hany Von Gillern said...

Mbak Dey : Pasti bisa mbak, ayo dicoba saja!

Mbak Lidya, mbak Al an Dweedy : makasih ya :)

mbak Yunda : Makanya mbak, segera dicoba :)

Ila Rizky Nidiana said...

cute yaa... pengen cobain bikin ini, mba hani. kalo liburan aah, hehe :D

Hany Von Gillern said...

ayo bikin, gak lama bikinnya! Makasih ya Ila :)

Neti said...

ungunya cantik mba..pasti mba hanny punya banyak koleksi kain ya :)

Hany Von Gillern said...

makasih mbak Neti! ada tapi gak terlalu banyak. Tapi memang susah utk tidak beli setiap ke toko kain karena bagus-bagus :)