Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Tuesday, July 31, 2012

Kontes Quilting Brother

Dapat email dari representatif mesin jahit merek brother tentang kontes yang mereka adakan. Bagi teman-teman pencinta quilting dan berminat ikut serta, ini infonya.

***


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern

11 comments:

hima-rain said...

waaaah coba hadiahnya tiket ke jepang ya mbak..hehehe

Hany Von Gillern said...

hahaha ... Kalo aku punya duit banyak, tak adain deh kontes berhadiah tiket ke Jepang :D

dey said...

belum apa2 saya mah udah nyerah deh mbak .. hehe

Hany Von Gillern said...

Saya juga gak bisa ikutan deh mbak Dey :(

Yunda Hamasah said...

Trims infonya Mbak, tapi kayaknya aku kederrr dech, tak bernyali sebab bukan ahlinya :D

Ririe Khayan said...

Mbak Hany ikutan dunk...ya yaaa...ta dukung lho mbak.. hehheee

Hany Von Gillern said...

Mbak Yunda : kalo mbak Ynda ahlinya obat mengobati ;)

Ririe : Lo, aku malah mau dukung dirimu lo Rie ...hehehe

Ati Sri said...

Kenapa mbak Hany gak ikutan ?....
Ayo, saya dukung lho dengan doa...hehe

Hany Von Gillern said...

Terima kasih doanya mbak Ati, tapi ada beberapa alasan untuk tidak ikut : saya masih harus menyelesaikan pesanan orang, saya tidak bisa mengambil sendiri formulirnya dan menyerahkan hasilnya karena alasan jarak dan yang paling utama, saya belum masuk kategori siap untuk bertanding untuk quilting, masih perlu banyak belajar :) Mbak Ati sendiri gimana?

Ati Sri said...

waaah, kalau saya sih nyerah deh...hehe

Hany Von Gillern said...

hehehehe ... mbak Ati terlalu merendahkan diri, dicoba mbak :)