Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, January 13, 2012

Tas Sulam Perca


Tas sulam perca ini sudah siap dikirim sebagai hadiah ulang tahun.  Bahan denim dengan hiasan sulam perca. Agak bingung juga menemukan kain yang pas untuk batang pohonnya karena warna bahan tasnya yang gelap. Ada beberapa pilihan kain coklat yang saya punya, akhirnya saya pilih kain dengan motif hati dan bunga kecil warna putih sehingga membuat gelap dari coklat tua ini menjadi lebih terang. Katun adalah bahan untuk kain perca yang saya pakai untuk membuat hiasannya. 
Motifnya juga saya pilih yang casual karena penerima tas ini baru kelas 7 dan sedikit tomboy. Saya pikir motif  ini tepat buatnya. Puas sekali saya melihat hasil akhirnya, semoga penerima juga akan senang  menerimanya. 

***
be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern

***

6 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

bagus mbak tasnya, untuk hadiah ulang tahun aku ya hihihi ngarep amat

dey said...

daftar ah .. saya ultahnya bulan depan mbak .. hehe

Yunda Hamasah said...

Bagus Mbak, memanfaatkan barang sisa/bekas ya, aku juga mau ;)

Safinah Hakim said...

pgn bikin....tapi apa daya gak ada mesin hajit...kmrin sempat bikin dompet kecil..tapi krn jahit tgn bntr udah pegel,,hheheh

Hany Von Gillern said...

@ mbak Lidya mbak Dey dan mbak Yunda : terima kasih, pada telat nih daftarnya sudah ada yang lebih dulu daftar :D

@ Safinah : gak pa pa pake tangan dulu, aku juga lebih sering pake tangan kalo jait daripada mesin.

Dee Ayu said...

mba,, bagus banget mba Hani.. tambah kreatif Mba Hani.
Mba, aku kmrn ultah..hihihihi... *ngarep*