Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, January 26, 2012

Tas hijau

Akhirnya semalam saya bisa menyelesaikan tas ini setelah sekian lama tertunda. Tas sederhana dengan bagian dalam kain motif totol-totol berwarna merah muda. Untuk hiasan depannya saya menggunakan felt karena saya pikir akan lebih nampak untuk kain bermotif seperti bahan yang saya pakai. Untuk batang bunga saya pakai tusuk rantai, sementara bunga dan daun, tusuk jelujur biasa tapi agak rapat dan diusaha sama panjangnya. 




***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

15 comments:

nicamperenique said...

cantik mba, apalagi ijo warna favorit saya :) tapi saya masih sebatas mengiri melihat ketrampilan mba Hany, moga2 nanti bisa meluangkan waktu deh wat belajar.

Hany Von Gillern said...

Terima kasih :) Hijau juga warna favorit saya. Mudah2an bisa segera terwujud keinginan mbak utk mulai belajar ya ..

dey said...

saya juga punya nih mbak, tas serut dengan bahan kain totol2 warna hijau. Yg pasti sih bukan bikinan saya .. hehe

Mbak, posting ttg kartu lagi dong ..

Hany Von Gillern said...

InsyaAllah nanti saya posting tentang kartu lagi mbak, sabar ya :)

Ethie said...

Maaaaaaaaauuuuu.... ^_^

Saya pingin banget bikin tote bag yg bagus.
Kapan hari bikin tanpa pattern, hasilnya ngacooo :))

ibunyachusaeri said...

Warnanya seger bgt mba :)

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

cantiknya :)

Lidya - Mama Pascal said...

saya pinjam ya mbak tas huijaunya untuk jalan2 :)

YNa said...
This comment has been removed by the author.
YNa said...

aww so cute dan rapih bgt mba :)
jd inget tas buatan pertama sya model tote yg mesti bongkar-pasang 3 kali krn salah mulu hehe.. biar hasilnya acak2an, tp seneeenng bgt udh bs buat tas sendiri :D

oya mba, hadiah giveaway sdh ditrima. makasiiihhhh yaaa *peluk*

Warna Warni said...

wah bagus... tutorialnya dunk mba.. :)
biar di coba. (mumpung ada bahan yg g pakenya mash ada hehe)

Hany Von Gillern said...

Ethie : gak pa pa mbak, jangan kecil hati, coba lagi ya :) makasih ya...

ibunyachusaeri : makasih ya mbak :)

Honeylizious Rohani Syawaliah : makasih :)

Mbak Lidya : boleh mbak, bilang aja kapan perlunya ya ;)

Mbak Yna : Kalo pertama kali bikin memang suka bikin jengkel ya mbak krn harus bongkar pasang bolak balik :) Syukurlah sudah diterima mbak, makasih sdh ngasih kabar. Peluk juga :)

Nova : InsyaAllah, tapi pelan-pelan ya Va ...

Yunda Hamasah said...

Tasnya sederhana tapi berasa istimewa karena buatan sendiri ya Mbak ;) #kapan ya daku bisa buat sendiri ;(

Neti said...

cantik mba....simple tp apik :)

Hany Von Gillern said...

Terima kasih mbak :)