Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, May 16, 2011

Dua penghargaan lagi






Bulan ini ada 4 penghargaan yang saya dapat beruntun dari teman-teman. Dua yang terakhir datang dari Dien  di Pekanbaru dan Sari di Jogjkarata. Dua kota dimana saya dulu pernah bermukim :) Baru sempat saya kerjakan selain sibuk dengan rutinitas di rumah, juga selama beberapa hari blog sempat ada gangguan yang menyebabkan komentar yang ditulis teman-teman di beberapa postingan saya pada hari Rabu  jadi hilang, termasuk komentar dari nona-nona cantik dan kreatif ini :)

Yang pertama ini datang dari Sari 


7 hal tentang yang diminta tulis tentang diri saya yaitu :





1. Kecanduan kerajinan
2. menikah dengan suami yang sangat mendukung minat  saya ini
3. penikmat dan penyuka miniatur dari polymerclay
4. Pecinta warna hijau
5. Pengin bisa main biola tapi malas latihan
6. Suka nyanyi
7. penonton setia seri little house on the prairie (tiap hari nonton meskipun sudah ditonton puluhan kali)

Penghargaan ini saya kirim untuk :





Irma Hesty Widyastini
Singgih Permono
Pratama Widi Permana
Christine Ratna Wijaya
Anita Abdulkadir
Eka Dewi Sulistyawati
Dwita Siregar
Syanti Dewi
Fitri Gaity
Dien Sagita
Fitria Agustin
Vicky Owens
Ayu Vitous

Yang kedua dari Dien


1. Nggak ada salahnya berbasa-basi..ngucapin terima kasih pada pemberi  award yah.. 
Makasih sudah memberikan penghargaan ini ya Dien :)

2. Perkenalkan diri anda
Nama Hany, usia sedang meniti tangga di level 4 menuju level 5, menikah, bos untuk diri sendiri

3. Harapan anda terhadap dunia hobi anda...
Semoga semakin banyak yang suka kerajinan, supaya banyak teman dengan hobi sama :)

4. Yang menjadi sumber inspirasi anda
Para pecinta kerajinan yang kreatif diseluruh dunia

5. Kirimkan kembali award ini kepada 6 teman kreatif and
Fitri Gaity
Sari Sulistyo
Irma Hesty
Singgih Permono
Prtama Widi Permana
Bill Von Gillern

Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***



7 comments:

vitalia said...

Waaah... aku jadi malu.. Han, eh Mba Hani... kupikir kita sebaya :) abis ngeliat di foto kupikir usianya kurang lebih samalah denganku.. sorry banget ya Mba Han..
*udah sotoy banget yah aku.. hehe.. udah akrab banget rasanya manggil nama aja..*

tp adanya award ini bagus yah buat kita lebih saling mengenal.

btw, klo coment2 pada ilang emang blogger lg maintenance saat itu... tenang aja.. aku ga marah kok.. :)

Hany Von Gillern said...

Ternyata foto memang suka nipu ya :) kelihatannya aja segitu padahal kata Bill "you are catching up to me" sudah banyak warna putihnya di kepala Vita. Gak pa pakah aku tetap panggil nama saja? :)

vitalia said...

ya gpp lagi Mba Han, aku emang malah seneng kalo orang manggil aku vita- vita aja.. kan lebih akrab gitu, sama temen2 yg kelihatannya lebih mudah dariku aku panggil mereka nama aja biar lebih akrab(mudah2an ga ada yg keberatan yah, tp belajar dari sini ntar aku tanyain lg deh, make sure aja)
kulihat kebanyakan blogger usianya kepala 2-an, kalo aku udah di tangga ke 3 menuju 4.. hihihi kupikir usiaku udah senior.

Tq yah Mba Hany.....

Hany Von Gillern said...

Iya mereka (bloggers)muda-muda tapi pada kreatif. Dulu waktu di mp juga ternyata aku paling banyak jumlah angkanya ...hahaha ... hanya ada beberapa yang aku kenal usianya diatas aku. Adikku bungsu yang juga meniti 3 menuju 4 Vit, itu ada di kolom orang-orang kreatif, namanya Irma Hesty.

Dien said...

makasih mbak hany udah mau menerima awardnya..semoga kelak dien bisa sekreatif mbak..amiin

Dien said...

o,ya mbak hany bolehkah dien minta emailnya mbak...tks

Hany Von Gillern said...

Sama-sama Dien, sudah kreatif gitu lo :) emailnya : sweetymybaby@yahoo.com