Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, July 1, 2011

Rumah Merah ( A felt placemat)

Rumah merah cantik dan unik adalah sebuah alas makan (placemat) terbuat dari felt dan kain dan renda untuk korden jendela. Karya ini di buat oleh Hesty Soewito yang profilnya pernah saya tulis di blog ini (Irma Hesty Widyastini). Untuk melihat tutorial cara membuatnya silahkan klik disini




**************************

be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

10 comments:

nd said...

Aaaaaa, baguusnyaaaa <3

Hany Von Gillern said...

Terima kasih :)

dey said...

lucu bener sih Mbak ... suka pengen bikin ketrampilan kayak gitu, tapi gak bisa telaten .. :(

honeysweety said...

wah mbak sibuk apa sih sekarang? kok jarang update :)

Aisyah Hana said...

suka banget model dan warnanya... pasti klo alasnya semeriah itu makannya jadi banyak..:D

vita@kriyalea said...

Mba Han, cakep placemat-nya, itu dibawahnya dilapisi lagi ga? atau hanya felt aja gitu?

Edhini Senastri said...

awww...cantiknya :), btw mba hanny maap baru kasih tau, mba dapet award dr aq..pls check di blog aq ya..hihihi,,* mwahhh

Kreasi CantiQ said...

Mbak ada award lagi nih http://kreasicantiqdien.blogspot.com/2011/08/award-lagi.html semoga suka ya

vita@kriyalea said...

Mba Hany... I miss u.. :) sibuk ya??

Hany Von Gillern said...

Dey : Makasih mbak, nanti pujiannya saya sampaikan sama yang bersangkutan. Bukunya sudah saya terima mbak, maaf baru ngabarin solanya baru pulang.

Honeysweety : kemarin ngaso dulu :)Makasih sudah nanyaiin ya ...

Aisyah Hana : Gitu ya? kalo gitu bikin aja yang seperti itu biar banyak makan :)

Vita : Nanti aku tanyain deh Vit, soalnya bukan aku yang bikin. Anyway, I miss you too ... lagho ngaso kemarin Vit, biar gak bosen ...

Edhini dan Dien : makasih awardnya ya ... insyaAllah agak selo nanti aku kerjain ya ...