Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Wednesday, March 2, 2011

AC Moore (Toko Bahan Kerajinan)

Sudah masuk bulan ketiga di tahun 2011 ini, tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sebenarnya saya ingin membuat dan menulis tutorial lagi untuk bulan ini, tapi pesanan yang datang secara beruntun sejak beberapa hari ini di toko Etsy saya, memaksa saya untuk menunda keinginan itu.

Tapi ada hal lain yang saya pikir menarik untuk saya bagi dengan anda semua, yaitu cerita tentang toko-toko bahan kerajinan dan souvenir karena saya hobi sekali mengunjungi toko-toko seperti ini. Bagi saya berkunjung ke toko bahan kerajinan dan souvenir menjadi semacam rekreasi yang sangat mengasyikan dan sangat saya nikmati.
Selanjutnya tulisan tentang toko-toko ini akan saya masukkan dalam kategori tersendiri yang bisa anda temukan di side bar. Toko pertama yang akan saya ceritakan adalah toko bahan kerajinan AC Moore.



Di state dimana kami tinggal, New Hampshire, hanya ada satu toko AC Moore yang berlokasi di kota terbesar di NH yaitu Manchester, tepatnya di salah satu toko di mall New Hampshire. Sesuai dengan kategorinya, toko ini khusus menjual segala macam bahan kerajinan, apa saja, mulai dari bahan-bahan untuk scrapbooking sampai supply untuk para penggemar miniatur/dollhouse. Akhirnya saya tahu juga bahwa toko ini relatif lebih murah dibanding toko kerajinan sejenis yang akan saya ceritakan selanjutnya. Berikut adalah foto-foto tentang toko ini.


Lorong-lorong dengan lemari-lemari pajangan

Segala macam stempel


Untuk penggemar rangkaian bunga

Segala macam manik-manik untuk membuat perhiasan


Kerajinan berbahan dasar kayu

Untuk penggila miniatur dan dollhouse

Tempat untuk mencari berbagai macam cat

Pita-pita yang indah

Berbagai bentuk vas bunga

Krans dari ranting kayu

Hany Von Gillern
***

9 comments:

Orin said...

waahh bisa bling bling mataku disini mbak...

saya ke toko bahan kecil saja di surabaya, string manik2 dsb. bikin males pulang. apalagi disini...semoga ada nanti di surabaya

Hany Von Gillern said...

:) InsyaAllah mudah-mudahan suatu saat ada pemilik modal gede yang punya license untuk buka cabang di Surabaya (Indonesia).

dinanyala said...

surgaaaaaaaa :P
seru sekali yaa
terimakasih sudah berbagi

salam kenal,
dinanyala

Hany Von Gillern said...

Sama-sama, salam kenal kembali :)

Kreasi CantiQ said...

OMG..keren habiiis..kalau dien ke toko ini..bisa-bisa nggak pulang..bobo disini aja..puas bangeeet liatnya....thanks mbak hanny..jangan kaget kalau blognya penuh dengan komenku hahahaha

jetak kucingan pustaka said...

waw hebat sekali kau ,... begitu kreatif... salam kenal yah....

Hany Von Gillern said...

@ Dien : Sorry Dien baru kebalas, ternyata yang ilang kemarin muncul lagi :) Kalo main kesini aku ajak ke toko itu, gimana?

@ Jetak : salam kenal juga buat kau. makasih pujiannya, hebat dan begitu kreatifnya sih gak juga, biasa ajalah.

BGK Group said...

lengkap banget yaa... di indo blm ada yg lengkap , hiks2

Hany Von Gillern said...

mudah-mudahan segera ada investor yg tertarik utk buka toko bahan kerajinan terlengkap di Indonesia, amiin .