Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, March 10, 2011

Catatan Kecil



Hari ini saya memulai hari dengan mengutip dan menulis di facebook sebuah kata mutiara anonim dari buku kerajinan yang baru saya beli. Berbunyinya " IDEAS DON'T COME BEFORE YOU WORK. THEY COME AFTER YOU START WORKING" sebuah ajakan yang bagus untuk memulai beraktifitas, apapun aktifitas anda hari ini.

Untuk saya, pegang gunting dan jarum adalah hal pertama yang saya lakukan bahkan sebelum cuci muka :) Kemudian saya memeriksa pesan-pesan yang masuk di inbox dari para pelanggan di toko online saya. Ada satu pesan yang istimewa untuk saya yang isinya saya kutip sebagian disini,"Hany!! That picture is sooo cute! It just makes me smile - what a happy little combination of things! You are such an artist."

Alhamdulillah atas karunia yang diberikan Allah SWT untuk bisa menjahit. Bangga? Terus terang saya tidak yakin akan hal itu, tapi saya tahu pasti perasaan saya yang lain bahwa pesan ini sangat menyentuh, ternyata ada seseorang yang menghargai karya saya sedemikian rupa, sementara selama ini saya tidak pernah merasa sebagai seorang seniman atau ahli kerajinan. Tapi saya selalu menikmati setiap waktu yang saya pergunakan untuk melakukan kegiatan ini. Ketika seseorang mengatakan," Waduh ribet sekali pakai dijahit satu per satu." Bagi saya setiap langkah jarum saya membuat jejak pada kain dengan benang adalah saat-saat yang sangat mengasyikkan dan memberi ketenangan. Segala bentuk yang tercipta dari langkah-langkah sang jarum dan benang adalah sesuatu yang indah bagi saya.

Bagaimana dengan anda? Saya sering membaca kata SEMANGAT diucapkan teman-teman crafters untuk memompa semangat kita semua untuk tetap berkarya. Jadi saya ajak anda untuk SEMANGAT dengan apapun yang anda lakukan saat ini.

Happy crafting everyone!!!
Hany
xo

4 comments:

Fitria A (Griya Hobi) said...

saya sangat setuju mba. ide-ide baru selalu bermunculan ketika saya sudah memulai pekerjaan. hanya saja sayanya agak (baca: sangat) malas memulai mengerjakannya..hehe..

Hany Von Gillern said...

Kalau saya malas ngerjakan pekerjaan rumah, bikin-bikin begini yang sering jadi alasan menelantarkan pekerjaan rumah :)

Omah Nuhy said...

menemukan blog mb Hany kaya angin segar bagiku. banyak warna and kreasi.Btw kok ga ada alamat emailnya ya mb???

nuhy2005.blogspot.com

Hany Von Gillern said...

Terima kasih Nuhy, kalau mau nulis pesan kirim ke
message Facebook aja ya. IDnya sama Hany Von Gillern ditunggu ya :)
Hany
xo