Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, November 8, 2009

Thingking Of You Card

Kartu ini saya buat untuk seorang teman yang saya rindu. Kartu sederhana saja, dengan pilihan warna turqouise untuk kertas dasarnya. Hiasan atau embellishment, saya pakai stempel yang kemudian saya stempel dengan tinta chocolate chip pada kertas warna putih, kemudian saya warna dengan water color pencil. Setelah selesai, saya gunting pinggirnya dengan gunting gerigi/scallop. terakhir tinggal menempelkannya pada kertas dasat yang sebelumnya saya emboss dulu dengan teknik dry embossing. Untul stempelnya saya pakai seri "A Kind Word" dari stampin' up

Oleh :

Hany Von Gillern







No comments: