Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, October 26, 2012

Sulam felt

Selembar felt hijai tua yang terpaksa saya beli karena suami saya memaksa untuk membelinya karena kasihan sama yang jual tanpa tahu apa yang akan saya perbuat dengannya. Felt ini sangat tipis sehingga agak susah untuk dipakai untuk membuat suatu kreasi. Tapi saya sayang membuangnya begitu saja, akhirnya saya jadikan kain dasar untuk sulaman felt ini.
***
 
 

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is the for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

12 comments:

BlogS of Hariyanto said...

kreatif banget :)

Kreasi Bundae Qilla said...

cantik mbak...

dweedy ananta said...

Cantik mbak ^^ Tinggal dibeliin frame lalu dibingkai deh :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

untung aja kaisn itu ada ditangan orang yang tepat ya mbak :) jai gak mubazir deh

Warna Warni said...

bagus banget mba hany^^

Hany Von Gillern said...

Terima kasih semuanya!

Tuti Ani said...

kalo di buang begitu saja sayang, udah jadi sulaman kasihkan saya aja mbk hany..

Ice Tarunosastro said...

helloos, nice entries, regards as a crafts-man :D

http;//icebego.blogspot.com

ibunyachusaeri said...

Cantik banget mba ^__^

Hany Von Gillern said...

Terima kasih semua untuk apresiasinya.

Ati Sri said...

apa pun keadaannya, kalo sudah di tangan mbak Hany pasti jadi dan cantik hasilnya...mantab !
Eh, kayaknya suami mbak Hany orangnya nggak tegaan ya !....

himawari said...

mba... cantik banget
aku minta ijin buat niru gambar bunganya ya...
mau ngelatih anak2 panti asuhanku bikin sulam perca