Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, December 26, 2011

Mereka yang mendapat bingkisan

Bismillahirrohmanirrahim,


Saatnya mengumumkan nama-nama mereka yang akan dapat bingkisan acara "bagi-bagi hadiah ketiga" dari pojok-utak-atik. Mohon maaf  ternyata saya tidak bisa memenuhi keinginan saya untuk membuat hadiah hasil karya sendiri, rencana saya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Jadi saya memutuskan memberi hadiah yang saya beli di toko, baik toko disini maupun toko teman-teman di Indonesia (Dwita untuk paket membuat kartu handmade dan Sari/ammiabbi untuk kantong hp). Hadiah akan saya kirim serentak ke alamat saya di Indonesia untuk kemudian disebar ke alamat teman-teman.

Ada beberapa macam hadiah dan beberapa pemenang untuk satu jenis hadiah yaitu :
Majalah 
1. Dweedy : majalah Early American life
2. Mbak Dey : majalah papercraft





Paket Kristik
Mbak Pingkan : paket kristik



Paket membuat dompet 
Tika Sylvia Utami



Pola
1. Mak Dee : pola membuat tas
2. Mbak Yna : pola membuat baju anak
3. Mbak Susi : pola membuat blazer


Paket membuat handmade cards (produksi Dwita Siregar). Yang ini saya gak punya fotonya, biarkan jadi kejutan saja ya setelah dapat kiriman dari Dwita.
1. Va (warna-warni)
2. Fadillah
3. Nurul Yudhitya
4. Aizyah cute

Kantong hp (produksi Ammiabbi) 
1. Mbak Reni
2. Naya Elbetawi
3. mbak Alaika Abdullah
4. Mbak Mayasari Zulkarnaini

Kira-kira seperti ini kantong hpnya, mungkin tidak persis sama
Photo courtesy of ammiabbi (Foto milik ammiabbi)

Selamat kepada yang namanya tercantum, tolong kirim alamat mbak-mbak ke email saya di sweetymybaby@yahoo.com.

 Bagi yang belum dapat kali ini jangan kecil hati ya karena insyaAllah ini bukan yang terakhir. Sering-sering nengok blog pojok-utak-atik dan tunggu acara bagi-bagi hadiah selanjutnya.

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
*** 

34 comments:

dey said...

saya gak salah liat kan ? dapet majalah papercraft ? aduhhh ... makasih mbak hany...
Mudah2an saya bisa makin kreatif seperti mbak Hany.

O iya, saya sudah pernah bertemu mbak Sari(ammi abi)di Bandung, sekitar 2 minggu lalu saat ada bazaar handycraft & sy membeli 1 produk buatan mbak Sari, memang bagus2 buatannya.

Reni said...

Alhamdulillah.., aku dapat juga! Tempat HP yg keren :) Makasih banyak ya Mbak Hanny... seneng banget aku :)

Hany Von Gillern said...

Mbak dey : gak salah lihat mbak, memang menang kok ...hehehe ... insyaAllah pasti bisa kok mbak ... yang penting sering latihan.

Sari memang salah satu favorite saya, saya juga sudah punya satu karya Sari, dikasih kemarin waktu ketemu di Jogja :)

Mbak Reni : Alhamdulillah kalo mbak Reni senang, mudah-mudahan bermanfaat ya mbak :)

Iin Aryanti said...

Lama ga main tempat mbak Hany. Kangen mbak... In tersendat ngeblognya. *walah, jadi curhat*. Miss u mbak. *peluk2*

Naelgi said...

wahh sudah ada pengumumannya yah.. ihik.. tapi ga menang. hehe..

Selamat ya untuk para pemenang ^_^

Naya Elbetawi said...

Waw... Nay dapet juga niih? kaga nyangka deh :), makasiih mba Hany #peluk eratt :-*

Kawakib Craft said...

mbak hany...itu yg susi, sy bukan ? khawatir salah gitu mbak, ntar sy udah keburu geer...hihihi

Hany Von Gillern said...

Iin : kenapa tersendat In, lagi sibuk ya? Miss you too :)

Naelgi : jangan kecil hati ya, mudah-mudahan yang akan datang menang ya ...

naya : sama-sama dan selamat ya

mbak Susi : iya benar mbak, kebetulan cuman ada satu Susi yang ikutan :)

Aizyah Cute said...

Kak Hany, itu yang nomer 4 namaku?
Waaa...
Ga nyangka bisa menang... ^_^
Thanks so much, dear...
Moga kak Hany makin sukses dan makin kreatif...

Much Love and Big Hug,
Aizyah.

*Kak Hany, nanti aku mau coba buat selimut seperti tutorial kakak...
Moga yang nerima suka ya... >_<

Dapur Emak said...

Alhamdulillah

harur nuhun mba Hany ga salah lihat kan ya..

dapet kabar dari teh Susi

bermanfaat banget hadiahnya mba Hany saya sedang butuh itu saat ini ^^ (kok bisa nyambung ya ke mba Hany)hebat euy asa telepati

Peluks mba Hany

Ethie said...

Aaah, saya telat.. :)

Salam kenal Mbak Hany :)

henny rupita said...

mbak Hany,
Selamat ulang tahun ya... semoga slalu sehat dan bahagia :)

Fadilah said...

waaaah. baru kali ini dapet hadiah. makasih ya mbak... seneng banget deh.

gelitik said...

wahhh telattt
bakal sering2 deh mantengin blog mbak hany biar dapet giveaway dah..
salam kenal ya mbak
baru ketemu blognya n terinspirasi bacanya
arigatou

Pingkan Anita D. said...

Mbak Hany, itu benar aku khan? (ngak pede bangeut). Kalau iya, terima kasih banyak ya. Baru kali ini dapet hadiah gratis. Kristik, salah satu hobiku.

Warna Warni said...

Wah..saya dapet hadiah?!(kaget tak prcya). Bnr mba? Mkasi ya mba (seneng bgt ^_^)

dweedy said...

Alhamdulillah saya dapat majalah Early American life '\(^-^)/' cihuy... makasih mbak hany :*
majalah itu isinya apa?

YNa said...

surprise! horeee... hehe..
sdh dikirim emailnya ya.
makasih byk mba Hany *peyuk*

Hany Von Gillern said...

Aizyah cute : Sama-sama ... iya dicoba ya, insyaAllah suka :)

Mak Dee : Alhamdulillah kalo bermanfaat ... sama-sama ya mak Dee, entar aku lihat ah kalo sdh dipraktekin :)

Ethie : Jangan kecil hati, insyaAllah akan ada yang akan datang

Hany Von Gillern said...

Henny : amiin ... Makasih doanya ya Hen, kok tahu sih ...hehehe ...

Fadillah : sudah ngerasain kan menang giveaway :) Iya sama-sama

Gelitik : Alhamdulillah kalo bisa jadi inspirasi. Iya sering-sering main ya ... salam kenal juga

Hany Von Gillern said...

Mbak Pingkan : Iya benar mbak ... selamat ya ... Berarti benar tebakanku :) Tolong alamatnya ya mbak ...

Va : Sama-sama ya Va ..

Dweedy : majalah itu tentang kehidupan para pioneer dulu disini,topiknya beda-beda tiap edisi sangat menarik, intinya sejarah, suka sejarah kan? Salah satu majalah fav.ku

Mbak Yna : peluk kembali buay mbak :)

Warna Warni said...

iya mbak... :) saya udah kirim emailnya mbak..

sekali lagi makaci... ^_^

vita said...

aiih... lagi-lagi telat Mbak Han...
tp gpp, kan Mba Hany janji ada lagi nanti yah.. :)

Miss you Mba Han..

Nurul Yudhitya said...

Alhamdulillah... Give Away Pertama yang aku menangin. Mksh ya Mbak Hany..

Mayasari Zulkarnaini said...

Alhamdulillah..Makasih banget ya mb. Hany..Ini hadiah Give Away perdana..he..he..Sueeneeng...!!

Titi Esti said...

huaaa... mbak Hany... aku ketinggalan momment ...

dweedy said...

Mbak Hany bisa telepati ya? :O kok tau saya suka sejarah?

Hany Von Gillern said...

Va : Sdh kuterima Va, terima kasih ya

Vita : Aku tunggu2 lo Vit, kemarin. Sibuk ya Vi? Iya, insyaAllah yang akan datang ya ...

Nurul : Sama-sama Nurul

Mbak Maya : sama-sama mbak

Mbak Titi : iya lo mbak, tumben mbak Titi jarang kelihatan belakangan ini. Yang akan datang ya mbak, insyaAllah

Dweedy : Iya, hati-hati ya ...hahaha ... La itu dirimu nulis sendiri di entrynya :)

Aizyah Cute said...

Kak Hany, e-mail nya sudah sampai blm? kok ga di bales?

Hugs,
Aizyah.

Lidya - Mama Pascal said...

selamat ya untuk semua pemenang, hiks aku gak kebagian. maaf mbak aku gak ikutan ya padahal pingin banget ikut

Hany Von Gillern said...

Aizyah : tolong di lihat di spam/bulk mails ya mungkin masuk ke situ karena sudah aku balas sejak hari selasa kemarin.

Mbak Lidya : Terima kasih ya ... gak pa pa insyaAllah masih akan ada laik kali ya ...

nicamperenique said...

alhamdulillah, saya blum beruntung kali ini :) tapi tetep seneng pastinya ... SELAMAT ya buat para pemenang!

alaika abdullah said...

mbaaa.... makasih banget ya... ga nyangka deh postinganku terpilih....

baik mba, segera aku kirimkan alamatku yaaa...

thanks again yaaa... happy new year! :)

Hany Von Gillern said...

nicamperenique : terima kasih untukkebesaran hatinya, mudah-mudahan yang akan datang bisa menang ya ... amiin ...

Mbak Alaika : ama-sama, terima kasih juga sudah ikutan dan ditunggu alamatnya.
Happy new year to you too!