Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, December 15, 2011

Bagi-bagi Hadiah Ketiga



Bulan terakhir tahun ini adalah bulan saya, makanya walau sibuk, saya sempatkan untuk menulis sesuatu di blog ini sebagai hadiah buat diri sendiri. Salah satu rangkain kegiatan yang jadi agenda saya  adalah mengadakan acara bagi-bagi hadiah lagi (give away). 

Hadiahnya apa? Saya sendiri belum tahu, saya hanya berpikir sesuatu dari hasil karya sendiri, tapi bisa juga benda lainnya. Nanti di pengumuman pemenang insyaAllah akan saya tampilkan foto hadiahnya. 

Persyaratan untuk yang ketiga tidak jauh berbeda dengan yang pertama dan kedua, yaitu :

1. Seandainya kita belum saling kenal, saya akan senang sekali jika peserta mengenalkan diri.

2. Tidak ada paksaan untuk menjadi follower diblog saya jika anda pikir tidak ada manfaatnya menjadi follower. Tapi jika anda memutuskan untuk menjadi follower, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan anda terhadap saya dan blog ini.

3. Diantara perhiasan yang biasa dipakai kaum perempuan, apa yang menjadi favorite teman-teman? Jika teman-teman suka koleksi sesuatu, apa barang koleksi favorite?

4. Kata seorang teman saya, berbagi adalah suatu kenikmatan dan keindahan, saya akan sangat menghargai jika teman-teman juga mengabarkan acara ini pada yang lain. 


5. Apa jenis kerajinan yang paling teman-teman minati?

6. Pemenang akan saya umumkan tanggal 27 Desember waktu USA.


Selamat mengikuti !!!


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern

***

41 comments:

Fitria A (Griya Hobi) said...

hai, mba hany. saya ikut ya, meramaikan giveaway ketiganya mba hany. hehe..siapa tau dapat sesuatu lg dr mba hany.
saya paling suka pakai bross dan saya paling suka koleksi buku keterampilan, keterampilan apa saja.
makasih mba ;D

dey said...

Mbak, saya ikutan GA-nya ya ...
Jawaban saya posting di blog, sekalian woro2 buat teman yang lain.

ini URL-nya : http://keluargadeyfikri.blogspot.com/2011/12/pojok-utak-atik-bagi-bagi-hadiah.html

Gpp deh kalo saya gak menang, tapi tetep dapet daun maple kan .. hehehehe.

Sukses dengan GA-nya ya ...

dey said...

o iya, meski saya belum jadi follower, tapi blog mbak Hany sdh saya simpan di blogroll saya sejak awal kenal dulu, jadi ketauan deh kalo ada postingan baru.

Saya bikin GA lagi mbak, ikutan juga ya ... kalo bisa potret perempuan Indonesia disana yg sdg beraktivitas.

Aisyah As-Salafiyah said...

Hai kak Hany...
Salam kenal... ^_^
Ikutan giveawaynya ya, kak...
Berikut persyaratan yang akan ku-kerjakan ^_^ :

1. Sepertinya kita belum kenal sebelumnya ya kak?
Namaku Aisyah As-Salafiyah, kakak bisa panggil aku Aisyah, umurku 13 tahun, aku kelas 2 SMP, sekolah di PYIT, suka banget sama craft, pecinta matematika dan sains, cat lovers, dan aku ingin menjadi seorang crafter, guru, psikolog, dll.
Mmm... maaf kak, ini hanya sebagian dari biodata-ku, kalau kakak berkenan, silahkan mampir ke sini : http://deardiaryaisyah.blogspot.com/p/about-me.html ^_^

2. Segera ku-follow kak, ku pikir dengan nge-follow blog lain, kita bisa mengetahui hal-hal menyenangkan atau bisa memotivasi kita darinya, atau sekedar dapat berbagi cerita...

3. Aku senang sekali dengan kalung, namun bagiku, yang melambangkan keindahan kalung adalah liontin-nya, walaupun aku suka sekali dengan kalung, aku sendiri hanya punya satu kalung yang ber-liontin nama-ku, soalnya kalau banyak-banyak, mau di pakai di mana? ^_^

4. ya menurutku juga begitu kak, dengan berbagi kita akan merasa sebuah pertemanan akan menjadi lebih akrab dan lebih dekat, dengan berbagi, ada kebahagiaan tersendiri bagiku. Maka dengan senang hati, aku akan mengabarkan acara ini pada yang lain supaya yang lain juga bisa ikut meramaikan acara ini.

5. Aku suka kreasi dari flanel dan mute, kak...
Namun aku belum percaya diri untuk memperlihatkan pada siapapun, kecuali teman-teman dekatku, kalau kreasi mute, aku baru bisa membuat gantungan kunci bunga, bola, bintang, baju dan sebuah tempat duduk Hp kecil...

6. Ditunggu kak... ^_^
Semoga aku bisa mendapat kenang-kenangan dari kak Hany...
Wish me luck...

Terimakasih banyak sebelumnya, kak Hany... ^_^

ibunyachusaeri♡candrasa said...

Saya ikutan yah mbak, saya sudah follow blog mba karena saya merasa blog mba bs memberi saya insipirasi
Saya seneng banget sama perhiasan kalung, tapi tidak suka yang terbuat dari emas, lebih suka kalung yang handmade gitu deh.
Saya ga pernah koleksi barang mba, kerajinan yang saya minati kain flanel, sudah lama banget ga buat kerajinan tp Insayaallah tahun depan akan mulai buat lagi.
Maksih Mba Hany ^__^

Lidya Fitrian said...

mbak Hanny salam kenal ya,tau blognya dari ibunya Fauzan (Dey)

Honey said...

aih ada lagi yang namanya samaan denganku...

salam kenal dari Hani buat mbak hanny :)

akan segera membuat postingan untuk ikutan, eh iya deadlinenya kapan?

Dee Ayu said...

Halo Mba Hany... Salam kenal ^_^
Ikut.. ikut ya Mba Hany giveawaynya..
Nama saya Dyah, baru banget ngeblog mba,awalnya untuk nambah-nambah kerjaan, tapi ternyata ngeblog mengasyikkan.. mampir juga ya Mba Hany ke blog saya http://naeilgistory.blogspot.com/

O iya saya ijin ngelink blog Mba Hany di blog saya, supaya saya bisa mampir-mampir lagi di blog mba Hany.. terima kasih sebelumnya..

Mengenai pertanyaan dari Mba Hany, perhiasan wanita yang saya sukai dan biasanya selalu saya pakai adalah aksesoris Kalung. dan saya ingin sekali mengkoleksi aksesoris kalung, dan sampai saat ini masih mengumpulkan sedikit demi sedikit, tapi blum juga jadi bukit.hihi...

O iya nanti saya share di blog saya yah acara ini, untuk ikut meramaikan ^_^

Terima kasih dan salam kenal Mba Hany ^_^

Si Belo said...

Waahh...pertama kali mampir, ada GA, boleh ikutan ya mbaa..:)

salam kenal dari none betawi ^^

Nia said...

salam kenal mbak hanny...moga2 bisa ikutan kontesnya.....

Dwi Ananta said...

Ikutan '\(^-^)/' siapa tahu kali ini menang :p

1. Kita sudah kenalan dong ya mbak :)
2. Sudah follow dari dulu, sudah jadi pengunjung setia malah :D *gak ada yang tanya*
3. Aku sukanya pakai gelang :) Koleksi ku itu buku (novel,komik,autobiografi,biografi,sejarah,bku anak2,dll), kartu pos, dan barang-barang vintage.
4. Aku sebarinnya di twitter ku ya mbak, yang lihat lebih banyak dibandingkan kalau ku post di blog ku.
5. Sejauh ini saya masih bermain dengan flanel, murah meriah soalnya :p Juga mulai belajar sulaman :)

Artineke A. Muhir said...

Mbak Hanny salam kenal ya, aku tahunya dari blog Ibu Dey...

Postingnya menyusul yaaa Mbak...

YNa said...

asyiikkk, mba Hany bikin GA lagi dan kali ini sya harus menang *lho?* hehe..

perhiasan yg paling sya suka cincin mba. ga harus emas, pokoknya cute dan bikin jari tambah manis :)

koleksi? mm.. berubah2 jg, tp skr lg seneng bgt beli kain katun atau kanvas. niatnya sih ingin dibuat tas atau craft lainnya, tp kenyataannya cuma ditumpuk dan diliatin aja. itu udah seneng bgt hihi..

untuk craft, sya lg suka buat tas, dompet, dan case gitu. pke padu padan motif katun atau kanvas, terutama yg tema ceria dan colorful. kiddy n girly deh hehe..

dan pastinya kabar gembira ini sya share ke yg lainnya, klo ga via blog atau fb ya mba..

thx a lot :)

Unknown said...

Malam mba Hani, salam kenal yaa, ini kunjungan perdana karena baca postingan terbaru dari blognya Dey. banyak banget yang buat GA, jadi ngos-ngosan... Insya Allah kalau kekejar mau ikutan yaa

Nurmayanti Zain said...

wahhh~ seru nih
ini kunjungan perdanaku :)
hehehehe~

kazvampires said...

wah disini wanita semua:D

salam kenal. saya follow dulu ya blognya?

Pingkan Anita D. said...

Halo Mbak Hany, aku ikutan ya. Aku paling suka pake gelang dan sejak SD sampai sekarang aku koleksi perangko (ngak nyambung ya ama handmade). Ok. God bless you Mbak Hany.

Azizah said...

langsung aja ya aku jawab :

1.perkenalkan,nama saya Azizah Mar'atussholikhah,saya berusia masih 12 tahun.tetapi ingin mjd crafter cilik XD.
2.follow blog ini? sudah koq ^^.
3.favorit saya sih....bros ! saya juga pengoleksi bros mba^^
4.di kabarkan kalau ada Giveaway disini? Insya Allah saya usahakan :)
5.kerajinan yang aku minati pastinya FLANEL !

mksih^^ ini saya pertama kalinya ikut giveaway^^

Fadilah said...

langsung deh mbak.
1. salam kenal lagi deh mbak. aku masih mahasiswa, jurusan desain produk di institut yang beralamat di jalan ganeca di bandung. hehehe.

2. udah lama jadi follower.. :)

3. sku suka gelang, sama tas (termasuk aksesori kan...). Barang koleksi aku biasanya barang bekas, macem kertas-kertas, kerdus, karton, tutup botol.

5. jahit menjahit, nempel menempel, gunting menggunting.

6. sip deh menunggu kabar baik. heheheh

Kawakib Craft said...

Hi mbak Hany, sy ikutan GAnya ya ^_^

1. Sy susi, ibu rumah tangga dgn 2 org anak. Seadng merintis utk jadi seorg crafter ^_^

2. Sudah lama jd followernya mbak hany ^_^

3. Sy tidak suka pakai perhiasan dalam bentuk apapun atau dr bahan apapun. Sy kadang ngerasa ribet klo pake" yg gitu. Klo koleksi, dulu suka koleksi mug, tp udah lama berhenti. Skrg lbh suka koleksi buku, terutama buku yg penuh motivasi & buku craft ^_^

4. Berita gebira ttg GA ini sy pasang link-ya di FB sy, Kawakib Craft ^_^


5. Sy suka semua jenis kerajinan. Apalag yg blm sy kuasai & itu msh sangat byk, berarti hrs lbh rajin lg cari ilmunya ^_^

Makasih byk ya mbak ^_^

Dapur Emak said...

Mba Hany - mak dee ikutan ya ^^
selalu seru ikut giveawaynya mba hany

saya suka gelang tapi karena tangan saya besar jarang menemukan gelang cantik yg muat d tangan saya :'(

alhamdulillah teman2 craft waktu itu mengirim bross cantik karya mereka - jadilah saya mengkoleksi bross. dan bross2 itu bisa menambah ke apikan saya dalam berbusana muslimah ^^

tahun lalu saya masih bingung mau menekuni kerajinan apa nampaknya sekarang sudah mulai menekuni craft yg berhubungan dengan buttons (beaded n embroidery) dan juga face watch craft walau masih meraba2

senang bisa share dan menggali ilmu bersama pojokutakatik :D

Si Belo said...

mba Hany...

Nay ikutan GA ya..

nama : Naya elbetawi

URL : http://unegunegsibelo.blogspot.com/2011/12/ada-hadiah-di-pojok-utak-atik.html

makasiihhh :)

Abdul Cholik said...

Laki-laki boleh ikut jeng ? he he he
saya pernah sekolah di Fort Huachuca Arizona selama 10 minggu lho.Sekali ke washington DC dan 2x ke Hawaii, tapi Abidin semua (atas biaya dinas)

salam hangat dari Surabaya

titoHeyzi said...

salam kenal ibu..
nama saya tito dari bogor.
Khusus kaum hawa nih sepertinya.

Ga ikutan GA, tp mw ikut menambah temen sesama blogger.
Dulu seneng sama kerajinan papercraft, ampe d kampus ada komunitasnya. SEring juga papercraftnya kita jual.

Lumayan lah, buat nonton malam minggu *mhasiswa banget

Unknown said...

Salam Kenal Kak Hany,

Aku mau ikutan Give Away nya Kakak,

berikut link nya : http://nuuruulfairy.blogspot.com/2011/12/pojok-utak-atik-bagi-bagi-hadiah.html

terima kasih.

Uc Herawati said...

Uc ikutan GA-nya juga ya Mbak Hany..

Nama : Uc Herawati

URL : http://uc-herawati.blogspot.com/2011/12/pojok-utak-atik-bagi-bagi-hadiah.html

Makasih Mbak Hany..
Salam sama keluarga disana ya.. ^^

Ririe Khayan said...

kunjungan perdana, saya follow dulu Ya mBak. sampai ke sini setelah mampir di blognya Mbak Naya Elbetawi...

Uc Herawati said...

Makasih ya mbak udah mampir..
Ditunggu mampiran selanjutnya.. :)

RZ Hakim said...

mampir Mbak, sekalian mau kenalan. Barusan habis inguk2 di blognya Nay. Kalau pulang ke Situbondo, mampir jember ya Mbak, hehe..

Diah Alsa said...

Mbak, salam kenal yaaa.. saya diah.

mau ikutan juga *sambil mikir ntar cerita apa ya?*

oke saya pergi dulu sambil nyari wangsit :D

Warna Warni said...

Assalamualikum mba hany.. salam kenal ya... Saya baru pertama kali berkunjung ke blog mba :D Saya ga sengaja buka blog teman follower saya katanya ada pojok utak atik. Saya penasaran dan saya klik, dan ternyat muncul blog mba :D

Sebenernya saya kurang mengerti juga dengan event yang mba buat.. tapi apa salahnya klo saya berkenalan dengan mba dan yang lainnya.

1. Perkenalkan mbak nama saya Nova Indriyani. rekan-rekan saya biasa panggilnya ova (bukan kakek-kakek tapi ya hehe). semenjak lulus kuliah saya suka banget ngblog tapi buat mencri pengatahuan dan ilmu yang bermanfaat (menyimpan informasi yang bermanfaat diblog sendiri, klo butuh ga perlu searching lagi tinggal baca atau ga bisa klik langsung blog sumbernya hehe). jika mba berkenan mampir ke blog saya ini alamatnya Mscova.blogspot.com atau mscovas-blog.blogspot.com
2.saya merasa tidak terpakasa memfollow blog mba. malahan saya suka karena banyak pengetahuan tentang sebuah kreativitas. Sebenarnya dari dulu, ini yang saya cari. saya ingin buat sesuatu tp suka bingung apa yang mseti dibuat dan bagaimana caranya.. Sedikit berceritaa ya mba.."dulu saya ingin banget kaya teman sekolah saya (temannya ga dekat), dia kreatif banget bikin kartu, souvenir, coklat, tas dsb. saya ingin rasanya mencoba untuk membuat salah satunya. tapi saya gtw bahannya apa saja. ingin bertanya ke orang tsb, tp orangnya enggan untuk memberitahukannya.. Akhirnya saya urungkan niat untuk belajar itu.. tapi untung ada blog mba semangat belajar ingin mencoba itu muncul lagi.. Maksi ya mba.. Mohon trs disharing kreativitasnya.. ^_^

3. Kalo tentang koleksi saya dulu paling suka ngumpulin jam tangan mba,kalung ma cincin tapi akhir-akhir sekarang (semenjak pake kerudung) saya lebih suka mengumpulkan bross sama kerudung :D .. klo selain asesoris perempuan saya suka ngumpulin miniatur tokoh-tokoh kartun (kaya one pice, detectuve conan dll), trs boneka-boneka yang lucu,dan perangko :D

4. Dengan senang hati mba saya akan kabarkan event ini diblog saya.

5. Kerajinan yang paling minati itu menyulam, bikin sesuatu yang menarik untuk digunakan dirumah dan dipajang dirumah :D,trus pengen bisa bikin sovenir nikahan (buat ntar nikah hehe).. trus pling suka menggambar sesuatu :D

mungkin cukup ya mba untuk mengikuti persyaratan di event mba. :D Ditunggu kabarnya ya mba.

Sebelumnya makasi Mba...^_^

Salam kenal buat semuanya dari Mscova :D

Warna Warni said...

ini mba udah saya postingkan di blog saya
http://mscovas-blog.blogspot.com/2011/12/event-pojok-utak-atik.html dan http://mscova.blogspot.com/2011/12/event-pojok-utak-atik.html.

Wah mba saya baca-baca artikel mba dan beberapa rekan mba membuat saya makin tertarik untuk belajar dan mencoba berkreativitas seperti mba dan yang lainnya :D

Aisyah As-Salafiyah said...

*Best Wishes For You*

Because your friendship means so much, I pray that you and I will always somehow keep in touch as days and years go by...

Love and Hugs,
Aizyah.

Reni said...

Mbak, deadline-nya kapan? Pengen ikutan nih. :)

Reni said...

Mbak, akhirnya aku balik lagi dan nekad ikutan, semoga tidak terlambat ya?

Oya, karena aku baru pertama kali berkunjung kesini aku mau mengenalkan diri dulu.

Namaku Reni Judhanto, seorang wanita yang bekerja dan juga ibu dari putri semata wayangku. Tinggal di Madiun, Jawa Timur.
Aku punya 2 blog : The Others dan Catatan Kecilku.

Aku mengenal blog mbak Hany ini setelah aku mampir ke blognya Mbak Dey dan IbunyaChusaeri.
Apakah perkenalan dariku sudah cukup?

Untuk jawaban pertanyaan mbak, aku mempostingnya di blogku sekaligus membagikan berita giveaway ini pada yang lain.
Bisa di cek disini, mbak : http://another-reni.blogspot.com/2011/12/ga-pojok-utak-atik.html

a2i3s™ said...

Salam kenal mba Hany, mau ikutan GA nya niy, moga2 saya blom terlambat yaa :)

nama : nique
url : http://nicamperenique.me/2011/12/giveaway-pojok-utak-atik-bagi-bagi-hadiah.html

Alaika Abdullah said...

Hai mba, salam kenal ya... tau blogmu dari blognya mba Reni... ga tau deh nih msh bisa ikutan ga.... (mudah2an masih bisa ya...), ntar aku bikin postingan dulu and back to you right after posted it yaa....

ikut ga ikut aku ingin follow blogmu, so let me follow you ya mba..thanks.

Saleum,
Alaika

Alaika Abdullah said...

Mba, aku balik nih, daftar, mudah2an masih bisa diterima ya..
nama : Alaika
URL :
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2011/12/bagi-bagi-hadiah-di-pojok-utak-atik.html

trims. :-)

Nizwa Ayuni said...

kunjungan perdanaa..blogwalking ke sana kemari jadi nyasar ke sini. bener2 hebat!! d(^.^)
salam kenal yaa mba hany dan semuanyaa :)

Tika Sylvia Utami said...

1. Dear Mba Hany, salam kenal yaa... Aku Tika Sylvia Utami, wanna join in your giveaway... im a fresh graduated from Philosophy, Universitas Indonesia. Tapi, saat ini Saya adalah seorang Feature Reporter di Majalah Herworld Indonesia.

3. Dari semua perhiasan, Saya paling suka mengenakan cincin di jari manis sebelah kiri. Saat ada cincin di jari manis, Saya merasa lebih percaya diri, semakin mantap ketika harus berbicara di depan publik dengan bahasa tubuh yang natural. Namun, untuk barang yang dikoleksi, jujur saja bukan CINCIN jawabannya. Karena sejak dulu, Saya hanya memiliki satu cincin perak di jari manis. Karena bagi saya, cincin adalah simbolisasi yang romantis dan intim, dan saya hanya ingin menyematkannya sebuah, tidak lebih...
well, kalau koleksi perhiasan... saya lebih suka kalung-kalung etnik mba. Bisa dipadupadankan dengan shirt atau dress yang sayang kenakan. Kalung panjang atau pendek adalah andalan Saya saat harus tampil prima di sebuah acara.

5. Apa jenis kerajinan yang paling teman-teman minati?
Menganyam adalah hal yang menarik sekali untuk saya pribadi. Paduan warna saya padu padankan sedemikian rupa sehingga membentuk anyaman menarik. Saat SD, bahkan Saya menganyam nama Saya di sebuah kerajinan tangan berbentuk tikar. Dan ketika beranjak dewasa, rasanya kecintaan pada menganyam tidak lantas hilang. Believe it or not, Saya menganyam tali sepatu saya dengan beberapa warna. semacam modifikasi tali sepatu, sehingga saya tidak perlu mengikat tali sepatu lagi karena anyamannya sudah cukup kuat. Namun, akhirnya anyaman tali sepatu ini harus rela dibongkar karena tidak diijinkan oleh wali kelas saat SMA. hehehe...

well, nice to see you mba hany :)

www.tikasylviautami.blogspot.com



Selamat mengikuti !!!

Unknown said...

Hi Mb. Hany,
Salam Kenal ya Mb..Saya kenal mb. dari mb. Dey..Nama saya Maya. Mb. Hany pernah tinggal di daerah Riau-Duri yah..kalau saya tinggal di Batam..Riau kepulauannya..he..he..mo coba ikutan 'ngeramein GA nya niy..Jawabannya Saya posting di blog juga ya..

Kunjungi Maya di :
http://bundamayablog.blogspot.com/2011/12/gagive-away-di-pojok-utak-atik.html

Terima kasih ya Mb..Sukses yah buat acaranya..