Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Tuesday, January 16, 2007

Telenan Hias

Telenan ini aku dapat waktu ada "garage sale", aku beli tempat keju kuno, terus balik lagi lihat telenan yang bentuknya unik ini. Tapi karena penjualnya mau pulang telenan ini di berikan saja secara gratis. Kebetulan aku punya koleksi kerang dengan bentuk macam-macam, aku rangkai saja diatas telenan ini.



Bahan :
Telenan kayu
Bermacam bentuk kerang
1 buah bunga pohon cemara kering (pine cone)
Lem yang kuat

Caranya :
Ragkai kerang sesuai keinginan pada telenan dengan lem (jangan pakai lem tembak, kurang kuat), biarkan mengering sebelum siap digantung sebagai hiasan (semalaman). Beri lubang pada ujung atas telenan untuk menggantung pada paku atau untuk melilit kawat sebagai penggantung.

2 comments:

Dien said...

mbak..ide ini boleh ku contek ya..hihihi..tapi nggak di talenan deh kayaknya..punya koleksi kerang begini secara dien kan alumni fakultas perikanan dan ilmu kelautan Unri..dulu waktu kuliah tiap praktikum ke pantai atau laut suka ngumpulin kulit binatang molusca...hehehee...

Hany Von Gillern said...

@ Dien : silahkan. Aku cuman mikir bagaimana memanfaatkan kerang-kerang itu, tapi yang ini kemarin sudah dibuang sam suamiku, dah lama sekali soalnya ...hehehe ...
Kita bersaudara sebenarnya dalam hal latar belakang akademik ya Dien, aku fak.peternakan :)