Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, December 28, 2014

Pengumuman Tantangan 2

Mohon maaf kepada teman-teman terutama mbak Ati Sri dan Aisyah yang telah berpartisipasi di tantangan kedua ini karena keterlambatan saya. Mestinya pengumuman adalah tanggal 27 Desember kemarin seperti yang saya janjikan, tapi karena kami sedang pindahan dan acara angkut-angkut barang yang mestinya dimulai hari Selasa, jadi tertunda ke Jumat, pengumuman ini jadi ikut tertunda.
Selama 2 hari ini saya masih sibuk bongkar pasang barang-barang dari kardus, naik turun tangga di rumah kami yang baru dan yang paling parah ruang tempat menyimpan bahan dan alat kerajinan saya bersatu dengan meja komputer kami yang sampai hari ini masih penuh dengan barang-barang yang belum dikeluarkan dari kardus (ternyata saya punya lebih banyak alat dan bahan kerajinan daripada alat masak). Kerja bakti saya hari ini mengurangi kardus-kardus di ruang ini berbuah karena akhirnya terbuka jalan ke meja komputer saya. Jadi inilah hasilnya.

Ada 2 peserta di tantangan kedua yaitu :
1. Mbak Ati Sri

2. Aisyah
Karena saya tidak punya foto karya Aisyah, jadi saya sambungkan ke blognya saja ya

http://aisyahassalafiyah.blogspot.com/2014/12/mawar-gulung.html

Dan pemenangnya ... bismillah ... Saya memilih karya mbak Ati. Menurut saya bunga mbak Ati ini menarik dan yang menjadi nilai tambah, di postingan mbak Ati sebelumnya di tampilkan cara membuat, sehingga kita bisa belajar membuatnya juga.

Ini tidak berarti karya Aisyah tidak menarik dan lebih jelek dari mbak Ati, diterangkan juga cara membuatnya, hanya penyajian cara membuat yang ditampilkan mbak Ati lebih visual sehingga lebih memudahkan untuk diikuti.

Dengan ini tantangan 2 sudah ditutup ya ... buat Aisyah jangan kecil hati ya, in syaa Allah akan ada yang akan dating ... aamiin ...

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von G. Soewito
 
***

7 comments:

Aisyah As-Salafiyah said...

wah sudah diumumkan, iya tidak apa-apa kak.. ^_^ paling tidak kan Aisyah jadi semangat buat berkarya lagi berkat kakak, hhe..
Terimakasih kak.. <3

Lidya Fitrian said...

tantangan kreatif ya mbak

Hany Von Gillern said...

Terima kasih untuk kebesaran hatimu ya Aisyah, jangan kapok dan ikut lagi ya . bagus dong, ayo bikin-bikin lagi

Kalo ada lagi mbak Lidya ikut ya ....

Ati Sri said...

Alhamdulillah.....saya memenangkan tantangan ini. Terimakasih mbak Hany telah memilih saya.:-)

Hany Von Gillern said...

Terma kasih kembali untuk partisipasinya mbak Ati. kalau ada lagi ikut ya mbak :)

Ati Sri said...

Mbak Hany, selamat menempati rumah baru ya....semoga mbak Hany betah, lebih kreatif lagi di rumah baru ini, dan yg terpenting mudah2an rumah baru ini memberi kebahagiaan buat keluarga dan semoga Alloh Swt memberi rahmat dan berkah buat keluarga dan rumahnya, aamiin...

Hany Von Gillern said...

Aamiin aamiin ya robbal alamin ... terima kasih doanya mbak Ati :)