Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, June 23, 2013

Kiriman buku dari Fitri

Saya dan Fitri Gaity kalau ngobrol soal kerajinan seolah tak akan berujung, kami berdua sama-sama penggila kerajinan. Suatu hari Fitri cerita dia sedang mengerjakan penulisan buku perdananya. Wah ... hebat ya teman ngobrol saya soal kerajinan melangkah lebih jauh dari sekedar bikin dan membuat suatu kreasi, sekarang sudah bersiap membagi ilmu lewat bukunya.
Dan setelah buku rampung dicetak dan beredar, Fitri bilang saya bakalan kebagian buku juga ...horeeee ... dan suatu hari sampailah paket Fitri, di bungkus cantik dengan kertas kado. Saya menghargai tidak hanya isinya, tapi juga cara Fitri membungkusnya dengan kertas kado seperti ini karena tambahan kertas ini berarti tambahan biaya pengiriman juga, terutama untuk kiriman internasional.

 
Isinya gak cuman buku karangan Fitri sendiri, tapi ada juga buku karangan penulis lain tentang kerajinan kertas. Baik sekali ya Fitri ....


Dan tentu saja buku ini menjadi lebih istimewa lagi karena ada tanda tangan asli penulisnya (saya memang suka mendapat atau membeli buku yang ada tanda tangan penulisnya). Masih ada satu lagi, ternyata nama saya juga turut dicantumkan sebagai salah satu yang mendapat ucapan terima kasih. Wah ... benar-benar kado istimewa dari Fitri :)
Buat Fitri Gaity, terima kasih banyak ya, beribu maaf karena baru sempat saya bagi ceritanya di sini. Sukses terus dan di tunggu buku selanjutnya!!!

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von G Soewito
***

3 comments:

Anonymous said...

selamat ya bukunya sudah sampai :-)

Unknown said...

Dmna ya bli bukunya mba? Bisa bli online gak? Or di gramedia ada gak?

Hany Von Gillern said...

Saya pikir di Gramedia in syaa Allah ada, atau took buku lainnya. Kalo gak bias pesan langsung mungkin dari Fitri di fbnya ID : Fitri Gaity atau fan page shanshan.