Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, July 8, 2012

Celemek hias aplikasi felt



Celemek ini saya buat sebagai hadiah ultah teman saya Lori hari Sabtu minggu lalu. Saya bingung mau ngasih apa, awalnya mau saya kasi pembuka surat batik kayu dan beberapa pernak pernik lain yang saya bawa dari Indonesia, tapi saya berubah pikiran. Diantar suami ke toko langganan untuk beli kain, saya pilih motif buah-buahan. Saya potong mengikuti celemek pemberian adik, 2 jam kemudian jadilah celemek ini. Saya tambahkan hiasan aplikasi felt dengan inisial namanya untuk personalized celemek ini.


***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern
***

9 comments:

Ati Sri said...

cantik ceria celemeknya, pasti temen mbak Hany suka dan tambah semangat memasak...:)

Hany Von Gillern said...

hahahaha ... ngedon aja di dapur ya mbak Ati. Tapi alhamdulillah dia suka mbak, terima kasih :)

Dyah Ayu Puspitasari said...

hiasan flanelnya makin mempercantik celemeknya ya mbak. salam kenal, aku follow ya mbak :)

Dyah Ayu Puspitasari said...

hiasan flanelnya makin mempercantik celemeknya ya mbak. salam kenal, aku follow ya mbak :)

Hany Von Gillern said...

Terima kasih mbak, salam kenal kembali :)

Dwi Ananta said...

Keren >.< semangat kedapur deh temannya ^^ hihihi...

Hany Von Gillern said...

Makasih Dwee :)

Asep Haryono said...

Keren celemeknya. Kasih hadiah uang kali yang lebih oke dokeh hehehehe. Dengan uang, si yang berulang taun bisa membeli sendiri kado yang disukainya. Hhahahahhaa.

Maknyus tulisane. Apik tenan. Salam dari Pontianak

Hany Von Gillern said...

Terima kasih dan salam kembali!