Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, October 13, 2011

Red Barn

Pigura persegi panjang ini saya beli dari seseorang yang sedang mengadakan yard sale saat saya baru datang ke Amerika dulu. Waktu lihat tulisan "filla box $ 1" saya langsung minta berenti. Sudah sore sebenarnya, barang-barang yang di sale juga sudah hampir habis, tapi lumayan juga saya masih dapat sekardus kecil barang, salah satunya pigura ini :) Waktu mau bayar $ 1, si ibu malah bilang," cuman segitu, ambil lagi." ...hihihihi ... Senangnya tinggal di Amerika pikir saya saat itu :)
Terus saat itu juga saya mulai bersenang-senang dengan segala macam kerajinan yang waktu tinggal di Indonesia gak kesampaian, entah karena bahannya gak ada, entah karena sebab lain. Ceritanya saya nyoba bikin gambar dengan media kain. Terus saya pasangi pigura dari yard sale itu. Sudah bertahun-tahun gambar itu disana, lama-lama saya bosan, akhirnya saya punya lebih banyak waktu untuk membuat gambar dengan media felt.


Saya juga paling suka dengan lumbung ala Amerika teruatam yang berwarna merah. Jadilah saya bikin gambar peternakan dengan lumbung merah ini.

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von Gillern

***

8 comments:

Titi Esti said...

huaaa.... mbak Hany, ajaklah aku turut bersamamu. Pengen lihat lumbung merah dengan ayam ayam di halaman. (inget lumbung di kampung, pakai tiang seperti rumah panggung, ayam ayam main di bawahnya)

Hany Von Gillern said...

Boleh mbak Titi, tapi nanti saja tahun depan ya, sekarang sudah mulai dingin, ayam-ayamnya pada ngumpet di kandang :)

nia souvenia said...

wah.. seneng aq berkunjung blognya mba Hany.. aq juga ada bisnis handicraft soalnya.. hehe

Hany Von Gillern said...

Alhamdulillah ... terima kasih, sering-sering mampir ya mbak Nia :)

Anita Dwi Indriyani said...

ada ayam dan burungnya juga, hihihi.. lucu mb Hany, :)

Hany Von Gillern said...

makasih Anita ... ayo nyoba ....

vitalia said...

mba han... aku salut deh, mba hany kreatif n serba bisa.. dah gitu semangat berkaryanya tinggi.. ga kaya aku angot2an.. heuheu...

Hany Von Gillern said...

bukan serba bisa Vit, sok bisa dan sok yakin ...hihihi ... Vita kan kerja kantoran jadi susah nyari waktunya, kalo aku kan work at home wife :)