Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, December 6, 2009

Salju Pertama Musim Dingin Ini

Sangat mengherankan sampai awal Desember ini cuaca masih masih hangat. Tapi kenyataan berubah kemarin setelah turunnya salju pertama didaerah kami. Tidak hanya siraman sedikit salju seperti perkiraan cuaca, tapi badai walau hanya kecil. Salju mulai turun sekitar jam 1.00 siang sampai jam 8.00 malam. Cukup banyak untuk menutuk seluruh permukaan tanah dengan lapisan putih. Harapan sebagian orang untuk mendapat "White Christmas" sepertinya akan jadi kenyataan.


4 comments:

Sekar Lawu said...

Mbak Hany,
Salam kenal ya...saya seneng banget nemu blog Anda...begitu banyak inspirasi dan pelajaran yang saya dapat...khususnya tentang berbagai craft yang Anda buat. Saya juag suka membuat pernak-pernik...

Salam kenal dari saya

Ayik

Hany Von Gillern said...

Mbak Ayik,

Terima kasih sudah mampir di blog saya. Saya senang blog ini bisa bermanfaat buat teman-teman, terutama pencinta kerajinan. Sering-sering mampir ya mbak, biar saya lebih semangat lagi untuk berbagi yang saya bisa.

Salam kenal kembali mbak
Hany

Sekar Lawu said...

Mbak Hany,
mohon ijin untuk link blog ini ke sekarlawu...
Terima kasih atas ijinnya...

Hany Von Gillern said...

Terima kasih juga sudah ngelink blog ini ke sekarlawu mbak Ayik.