Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Sunday, May 3, 2015

Mail art

Apa sih mailart atau mail art itu? Yang belum tahu jangan kecil hati dulu karena saya sendiri juga baru mengetahuinya. Secara kebetulan saya menemukan gambarnya di internet. Kebetulan kedua, saya akan mengirim sesuatu buat 2 orang teman. Jadi sekalian saya coba membuatnya.
Saya pamerkan saja foto-foto mailart yang saya buat ya dan silahkan didefinisikan sendiri.

&&&

Amplop-amplop surat ini saya buat dari kertas hvs bekas menulis musik suami saya yang sudah tidak terpakai lagi, kemudian saya  warnai dan hias dengan gambar tempel.



Amplop kedua ini selain di warnai dan dihias gambar tempel, saya juga tempelkan gambar yang saya gunting dari majalah tidak terpakai. Bagian atas saya biarkan kosong karena nanti akan dipasang prangko dan itu akan menjadi hiasan tambahan.


 
 
 
 
Apa isi mailart saya? Selain kartupos DIY, saya tambahkan juga beberapa barang pernik kecil yang bisa masuk di amplop tersebut. Ada 2 teh celup dengan rasa berbeda, kartupos DIY dan stempel bening. Itu saja, mudah-mudahan akan menjadi kejutan yang menyenangkan untuk penerima.
 
 
 

Dan ini adalah kartupos DIY yang saya buat lagi-lagi dari karton bekas kemasan pancakes kami. Kartu-kartu ini akan terkirim bersama mailart saya. Untuk karupos pertama saya tempelkan pula label baju ditambah gambar tempel. Yang kedua hanya saya lukis bunga saja dan daunnya saya pakai kain felt yang saya gunting berbentuk daun.


 
Gimana, tertarik mencoba juga? Percaya deh, benar-benar kegiatan akhir pekan yang menyenangkan selain menyenangkan orang lain juga, in syaa Allah.
 
***
Be creative, be yourself  and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von. G Soewito
New Hampshire, USA
***
 
 
 
 
 

5 comments:

Ila Rizky Nidiana said...

kertasnya bagus2, mak. kalo sekilas lihat, aku kirain beli jadi, ternyata bisa bikin sendiri ya. hehe. :D

Lidya said...

barang-barang bekas jadi berguna lagi dan hasilnya bagus ya mbak

dey said...

Hasil karya Mbak Hany pasti cantik2 ..

Hany Von Gillern said...

Terima kasih apresiasinya teman-teman

dweedy ananta said...

Keren Mbak ^^