Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, October 28, 2013

Tag Sederhana


Rangkain holiday seasons (Halloween, Thanks Giving dan Christmas) sudah semakin dekat, diawali dengan perayaan Halloween yang sangat dinanti anak-anak. Di sekolah tempat saya sekarang bekerja, terutama guru di tk dimana saya bekerja sama dengannya, sudah memberitahu saya bahwa dia akan mendekorasi lagi kelas kami seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya juga usul apakah boleh memberi seuatu buat anak-anak. Dia setuju dengan usul saya. Dia agak ragu apakah saya bias menyelesaikannya tepat waktu karena perayaan Halloween jatuh pada tanggal 30 Oktober. Saya bilang in syaa Allah bias saya selesaikan.
Jadi hari Minggu kemarin saya kebut untuk menyelesaikannya. Awalnya saya hanya akan membuat magnet berhias ayam kalkun yang saya buat dari bahan felt (tutorial cara membuat magnetnya menyusul). Saya cari ide bagaimana supaya magnet sebagai hadiah utamanya tidak rusak ketika dimasukkan ke dalam tas ransel anak-anak. Solusinya si jepit di jepitkan ke kertas karton. Dan ide berkembang ketika saya lihat gak menarik sama sekali kalau cuman kertas karton polos dan menyelesaikannya, sampai akhirnyaterpikir untuk membuat untuk membuat tag ini. Saya memutuskan untuk menghiasnya dengan pohon dengan inisial nama anak-anak. Hiasan pohonnya sebenarnya pengulangan dari kreasi saya sebelumnya untuk kartu timbul.

Itu cerita dibalik pembuatan tag-tag tersebut diatas.

***
Be creative, be yourself and the satisfaction is there for you
Happy crafting everyone
Hany Von G Soewito
***

5 comments:

dey said...

hiasan semuanya pakai felt ya mbak ?

Lidya - Mama Cal-Vin said...

yang menerima pasti senang karena dibuat hand made ya mbak. Mbak maaf aku belum selesai membuat hasil hadiahnya :)

dweedy ananta said...

Huwaaaa bagus mbak ^^ ehe sudah lama gak mampir disini =)

YNa said...

cantik bgt, mba hani
jdi pingin bikin jg, hehe..

Hany Von Gillern said...

mbak Dey : semuanya pake kertas mbak

Mbak Lidya : aku tetap menunggu ya mbak ;)

Dweedy and mbak Yna : terima kasih ya :)