Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Friday, November 12, 2010

Sekotak Apel (miniatur polymerclay)


Karya :
Hany Von Gillern

Sejak dua tahun terakhir saya lebih banyak bergelut dengan kerajinan felt (membuat miniatur dari bahan felt), dan hampir tidakj pernah lagi menyentuh polymerclay saya. Kevacuman ini sering menimbulkan kerinduan yang sangat untuk kembali membuat sesuatu dengan bahan favorit saya ini. Keinginan ada, tapi keterbatasan waktu dengan banyaknya pesenan dari para pelanggan yang membuat niat saya belum terpenuhi.

Akhirnya kesempatan itu datang setelah dua hari yang lalu seorang teman dari tempat kerja saya yang lama menelpon dan meminta saya untuk membuat miniatur buah dalam wadah.
Inspirasi datang dari sebuah katalog hadiah natal yang rajin saya simpan. Akhirnya jadinya sekotak apel (A crate of apples). Apel dan kotak kayunya sendiri sebenarnya sudah saya buat sebelumnya, cuma karen alasan seperti yang saya ungkapkan diatas, belum sempat saya rangkai menjadi suatu karya akhir. Hari ini sekotak miniatur apel ini diambilsama pemesan dan saya senang sekali karena dia suka sekali dengan karya ini :)



Align CenterUkuran kotak : 2.5 cm ( 1 inch)
Bahan kotak : kayu
Bahan apel : polymerclay

&&&

1 comment:

delbidotbiz said...

barangkali tertarik untuk menggunakan wadah yang lebih bagus untuk miniatur polymerclay nya :)
http://produk-tasik.com/category.php?id_category=7