Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Thursday, November 12, 2009

Bunga dalam pot sebagai Center Piece

Saya termasuk salah satu pencinta kegiatan berkebun walaupun tidak terlalu fanatik. Biasanya ketika musim semi datang, kami mulai mencari tanaman musim panas untuk halaman depan kami yang tidak seberapa luas. Ternyata dari beberapa tanaman yang kami punya, bahakan dari beberapa musim sebelumnya, masih bertahan hingga sekarang.

Dan sebentar lagi musim dinginakan segera datang, dan saya masih belum sanggup berpisah dengan tanaman saya. Saya pilih yang kecil yang bisa dibawa masuk kedalam rumah kami yang kecil. Ternyata masih cukup banyak juga.

Awalnya saya letakkan saja di lantai, tapi beberapa mulai layu daun-daunnya. maka saya putuskan untuk meletakkannya di atas meja saja untuk mendapat sinar matahari di sore hari. Ternyata saya suka sekali dengan keberadaan bunga-bunga itu diatas meja, malah saya merasa mereka bisa menja center piece yang menarik.

Hany Von Gillern

***




No comments: