Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Tuesday, March 13, 2007

Mawar Pita

Ini mawar yang gak akan pernah layu, lumayan untukngisi waktu luang.

***




5 comments:

aroengbinang said...

weh, catik2 jeng.... keyen. salam.

rita bellnad said...

Klo yang ini masih lumayan.. tapi klo yang pegang jarum.. sulam menyulam mending sembunyi di bawah selimut aza klo aku heheh... Salut ma kamu Han. I wish we were neighbour.

IYa lha Han, berubung hobby gak tersalurkan di crafty, jadi urusan hias menghias di cake ma cookie aza dulu. say hello to family...

hug
rita

Hany Von Gillern said...

utk aroengbinang : makasih, salam juga!

Utk Rita :
Cari kegiatan Rit daripada nanti marah-marah gak karuan sama bos gara-gara bete, mending bikin kerajinan deh. Kok mandek sih say craftnya? Ayo dong ...iya yah coba kita tetanggaan, pasti tiap hari muncul buat clay bareng. Say hello to yours too.

hug
Hany

Rini Ekayati said...

Salam mbak Hany, blognya sy review ni. Silahkan baca disini link ini ya.

"Bloggirl Indonesia of the Week: Hany Von Gillern (1)"
http://ekayati.blogspot.com/2007/03/bloggirl-indonesia-of-week-hany-von.html

Terima kasih dan semoga berkenan.]

Rini Ekayati

Hany Von Gillern said...

Assalamualaikum Rini, terima kasih sudah mereview blogku, sudah tak baca kok.