Welcome!!!

Hi everyone,

Welcome to my blog. I am not an artist or expert of crafts, but just a simple and an ordinary woman who loves crafts and crafting. Enjoy your visit and let us share ideas. Crafting is fun when we do it together with RESPECT AND TOLERANCE.

Happy crafting
Hany Von G

Monday, April 2, 2007

Kabar-kabari

Teman-teman yang suka kerajinan tangan, ada milis baru lo www.hobikriya.com. Milis ini bukan punyaku, tapi punya dydy yang punya www.merajut.com, aku cuma bantuin kasih pengumuman buat semuanya. Milis baru ini menarik karena hampir semua jenis kerajinan tangan ada. Untuk jadi anggota tinggal daftar aja gak ada persyaratan ruwet dan tanpa biaya sepersenpun. Kalau sudah jadi anggota, bisa posting artikel dan hasil kerajinan yang sesuai dengan minat. Jadi buruan ayo!!!

2 comments:

GusKoko said...

SB nya tidak terbuka, jadi saya komentar disini.
Sebetulnya "kerajinan" itu bisa dikembangkan di Indonesia, karena banyak bahan yang bisa dijadikan kerajinan.
Tolong dong kalau ada ide atau design di posting di blog, nanti kita bisa share tentang kerajinan dan siapa tahu bisa buka workshop ditanah air.

Hany Von Gillern said...

ngadat ya sb nya? gratisan kali gus jadi service gitu-gitu aja ...hehehe ... Ya setiap kali ada ide yang bisa si share sebisanya saya posting di blog. InsyaAllah gus, mudah-mudahan tercapai cita-cita buka workshopnya.